Roro Fitria Dikabarkan Mau Nikah, Apakah Benar Ini Bocoran Foto-Foto Prewedding-nya?

01 November 2017
|Faizah Pratama

Siapa yang tidak kenal Roro Fitria, aktris sekaligus model cantik dan seksi yang cukup fenomenal. Ia memang cukup menarik perhatian karena bisa hidup mewah dan bergelimang harta, apalagi ia mengkoleksi mobil sport. Telah banyak diketahui, Roro Fitria menganut tradisi kejawen yang ia warisi dari leluhurnya.

Wanita yang bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami iniseringkali membagikan foto ritual yang terbilang bikin merinding di media sosial. Tentu hal tersebut membuatnya semakin menjadi pusat perhatian. Roro Fitria sedang heboh diberitakan akan menikah dengan pengusaha kaya raya. Tempo hari beredar foto-foto yang diduga merupakan foto prewedding Roro Fitria dengan seorang pria bernama Pandapotan Siahaan lewat akun Facebook bernama Panda.

Keduanya mengenakan pakaian adat Jawa dan terlihat berpose cukup intim layaknya orang yang melakukan foto prewedding. Caption yang dibuat oleh Panda pun seolah-olah menjurus kepada pernikahan. Foto-foto ini pun sontak membuat geger warganet, kabar pernikahan Roro Fitria pun langsung mencuat. Apakah benar foto-foto tersebut adalah foto prewedding?

1. Akun Facebook bernama Panda mengunggah sejumlah foto. Disertai caption “Mohon doa restu, ketika dua hati menjadi satu, Pandapotan Siahaan, S.E., Raden Ayu Tumenggung Nyai Roro Fitria, S.E., M.M.

2. Foto yang diambil di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta ini menunjukkan betapa mesra dan eratnya kedua sejoli ini

3. Roro Fitria begitu cantik mengenakan baju berwarna ungu dengan rambut disanggul. Pria di sebelahnya juga mengenakan jas batik dengan kalung untaian melati

4. Keduanya pun tampak begitu ceria dalam proses pemotretan, seolah-olah keduanya berbahagia menuju gerbang pernikahan
5. Roro Fitria juga membagikan foto saat dirinya tengah dirias sehingga dia begitu jelita dalam sesi fotonya

6. Instagram Roro Fitria pun dibanjiri komentar. Seorang warganet juga mengucapkan selamat atas pertunangan Sang Nyai. Namun, Roro justru mengatakan jika itu hoax, lho gimana ini?

7. Roro Fitria juga sempat membalas komentar warganet yang menudingnya mencari sensasi

8. Setelah ditelusuri kembali, unggahan dalam akun Facebook Panda telah berubah caption-nya. Jadi makin bingung, 'kan?

Foto-foto tersebut memang sangat menggemparkan warganet. Mereka sudah telanjur berbahagia atas kabar pernikahan Nyai Roro Fitria. Akhirnya, Roro Fitria memberikan klarifikasi bahwa kabar dia akan menikah adalah hoax. Ia menegaskan bahwa si pria yang bernama Panda tersebut memang pernah kerja bareng, dan kebetulan belajar ritual adat bersama. Tapi tidak jika menikah.

Nah, sudah ada pencerahan 'kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES