Ribut-ribut Soal Artis Alay, Mantan Istri Deddy Ikut Bongkar Perilaku Chika Jessica. Pedih!

13 Maret 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Beberapa hari lalu, Deddy Corbuzier membuat kehebohan dengan membuat konten video yang membahas soal artis alay. Presenter ini mempertanyakan mengapa artis alay semakin banyak. Banyak juga program TV yang mengandalkan lawakan mereka yang kurang mendidik mulai menghina fisik hingga bercanda yang berlebihan.

Menurutnya, ke-alay-an seseorang terbentuk dari lingkungannya. Deddy pun menuturkan, “Gue pernah bikin artis alay berkelas, enggak bertahan lama balik lagi jadi alay. Kenapa? Because it’s an attitude. I’ts character yang dibangun dari keluarganya, dari sosialnya, dan lingkungannya,”.

Video yang menyindir artis alay pun langsung beranggapan bahwa artis tersebut adalah Chika Jessica yang hengkang dari acara yang dipandunya bersama Deddy Corbuzier. Namun, ada seorang warganet yang membeberkan bahwa Chika menjadi tulang punggung keluarga sejak orang tuanya berpisah. Mungkin itulah yang membuat Chika memilih hengkang dan bergabung dengan program TV lainnya.

Deddy Corbuzier pun langsung mengklarifikasi video yang telanjur heboh itu melalui akun Instagranya. Ia  sama sekali tidak bermaksud menyindir siapa pun. Melalui akun Instgramnya ia menuliskan panjang lebar tentang video itu dan soal Chika Jessica. Deddy mengetahui persoalan keluarga Chika Jessica yang harus menjadi tulang punggung bagi keluarga dan kakaknya yang sakit. Deddy pun menyebut Chika sebagai wanita yang kuat.

Soal berhentinya Chika dari program TV yang mereka pandu, Deddy menganggapnya sebagai pilihan mantan rekan kerjanya. Deddy meminta publik tidak menghakiminya dan justru perlu membimbingnya. Deddy pun menyebut bahwa sekarang Chika telah berubah menjadi alay. Entah apa kaitannya, Deddy pun menambahkan bahwa ia tidak akan menikah dengan orang yang melarang anaknya bertemu ibu kandungnya sendiri.

Heboh unggahan Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny mantan istri Deddy Corbuzier turut bicara. Melalui akun Instagram Stories-nya, Kalina memberikan surat terbuka kepada Chika Jessica. Kalina membongkar perilaku Jessica yang melarangnya bertemu Azka, buah hatinya bersama Deddy. Sebagai ibu, Kalina tentu tidak bisa menerimanya. Muncul asumsi, jika Chika Jessica cemburu dengan hubungan baik Deddy dan Kalina.

Berawal dari video sindir artis alay, persoalan justru merambat ke urusan pribadi. Apapun masalah yang mereka hadapi sebaiknya diselesaikan secara pribadi pula. Fakta baru yang diungkapkan oleh Kalina pun semakin memanaskan keadaan. Tapi, sedih juga sih kalau ada yang melarang ibu bertemu dengan anaknya.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES