Resep dan Potret Harmonis Keluarga Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim. Family Goals Banget!

11 Oktober 2017
|Faizah Pratama
9SHARES

Dipersatukan janji suci 6 tahun lalu, pasangan pesepak bola dan model, Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim sempat mengalami perjalanan cinta yang tak mudah. Keduanya nekat menikah pada 8 Juli 2011 tanpa restu keluarga lantaran perbedaan agama. Namun, mereka mampu melewati semua itu.

Apalagi setelah pasangan ini dikaruniai dua malaikat kecil yang mampu menghangatkan kembali hubungan dengan keluarga besar mereka. Buah cinta mereka yang pertama adalah Kiyomi Sue Bachdim, sedangkan yang kedua adalah si kecil Kenji Zizou Bachdim. Kini pasangan ini pun makin bahagia dengan dua anak mereka.

Kehidupan keluarga Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim memang jauh dari sorotan kamera media. Namun, keharmonisan keluarga mereka tampaknya layak dijadikan panutan bagi keluarga muda lainnya. Sama-sama sibuk dengan karier masing-masing, keduanya tidak pernah mengabaikan buah hati mereka. Simak yuk, potret keharmonisan keluarga mereka, bikin penasaran apa resepnya?

2. Di sela-sela padatnya latihan, Irfan mengajari Kenji, buah hati kedunya bermain bola. Biar jago kayak Bapaknya

3. Kalau si sulung Kiyomi, jogging bareng dengan sang Mama. Biar cantik dan sehat!

4. Jennifer yang berprofesi sebagai model professional selalu punya waktu untuk bermain dengan dua buah hatinya
5. Berperan sebagai seorang ayah, laki-laki berdarah Belanda-Indonesia ini rupanya tak segan membacakan cerita untuk Kiyomi dan Kenji

6. Pasangan ini pun tak lupa mengajarkan nasionalisme kepada dua buah cinta mereka

7. Mereka pun masih romantis layaknya orang pacaran, padahal udah punya dua anak

8. Sudah jadi Mama dan Papa, mereka masih makan malam romantis berdua begini

9. Keduanya terlihat muda dan segar, padahal usia sudah kepala tiga. Irfan tahun ini berusia 29 tahun, sedangkan Jennifer berusia 30 tahun. Mungkin karena rajin olahraga
10. Cinta menyatukan perbedaan, keduanya begitu kompak membangun keluarga harmonis yang bahagia!

Keluarga harmonis rupanya dibentuk oleh orangtua yang romantis. Olahraga bareng juga mereka lakukan, selain untuk kebugaran juga untuk menjaga kekompakan. Family goals banget keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim ini!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
9SHARES