Raline Shah Jadi Direktur Air Asia? Inilah Penjelasan Beberapa Pihak

08 Agustus 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Cantik dan menawan, sosok Raline Shah memang telah jadi primadona di dunia hiburan. Berbagai film dan iklan telah ia bintangi. Wanita yang lahir pada 4 Maret 1985 ini mulai dikenal sejak menjadi finalis Puteri Indonesia 2008. Dalam ajang tersebut dia berhasil menyabet gelar sebagai puteri terfavorit.

Tak hanya akting dan modeling ternyata ia pun menjajal kemampuan vokalnya dengan menjadi teman duet Marcel dalam single Jadi Milikmu. Hal tersebut tentu menjadi gebrakan baru dalam kariernya. Selain itu, ada pula berita yang tak kalah mengejutkan tentang dara cantik ini. Kabarnya ia dipinang CEO Air Asia, Tony Fernandes untuk menduduki jabatan direktur di maskapai tersebut.

Our new director in Airasia Indonesia @ralineshah . Smart creative humble . A real coup readying our company for IPO .

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tony Fernandes (@tonyfernandes) pada

Kabar ini muncul seiring dengan postingan di akun Instagram Tony Fernandes yang menampilkan potret dirinya dan Raline.

"Our new director in Airasia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble . A real coup readying our company for IPO," (Direktur baru kami di Air Asia Indonesia @ralineshah. Pintar, kreatif, rendah hati. Partner nyata bagi perusahaan kami untuk IPO).

Sontak unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen yang rata-rata adalah ucapan selamat dan ungkapan kebanggaan.

Hal tersebut pun telah ditanggapi oleh CEO Air Asia Indonesia soal isu pengangkatan bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa itu. Dilansir dari kompas.com, CEO Air Asia Indonesia Dendy Kurniawan memberikan pernyataan bahwa sebenarnya Raline bukan diangkat sebagai direktur, melainkan komisaris independen. Ia menjelaskan jika di luar negeri, komisaris disebutnya director.

Dendy menambahkan bahwa keterangan resmi dari Air Asia Indonesia akan segera dirilis. Termasuk berbagai alasan pihak pemegang saham mengangkat artis cantik tersebut dalam jajaran petinggi maskapai. Penjelasan tersebut sekaligus meluruskan kabar yang sebelumnya beredar bahwa Raline Shah akan diangkat menjadi Direktur Air Asia Indonesia.

Pernyataan lain justru muncul dari manajer pemain film 5 cm ini. Dikutip dari laman berita sindonews.com, Wisnu Darmawan, manajer Raline Shah, mengatakan bahwa Raline tidak memiliki pekerjaan apapun di luar rutinitasnya sebagai pekerja seni. Mengenai unggahan foto Tony Fernandez, sang manajer enggan memberi komentar. Ia mengatakan bahwa yang mengunggah adalah CEO jadi jika meminta konfirmasi bisa kepada pihak yang bersangkutan.

Meski beritanya masih simpang siur, hal tersebut tentu bisa jadi kabar yang membanggakan jika itu memang benar. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Raline Shah dan konfirmasi resmi dari pihak Air Asia.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES