Raisa dan Isyana Sudah Lewat. Sekarang, Eranya Via Vallen dan Nella Kharisma

01 September 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Sama-sama berangkat dari panggung daerah, tampaknya Via Vallen dan Nella Kharisma punya potensi besar untuk saingi duo maut genre pop, yakni Raisa dan Isyana Saraswati. Nama dua penyanyi dangdut ini memang sedang tenar di panggung musik dangdut koplo. Via Vallen memang sudah lebih dulu menembus layar kaca, disusul Nella Kharisma yang langsung digadang-gadang bakal saingi dirinya.

Keduanya memang sama-sama eksis di panggung daerah. Keduanya juga punya basis fans daerah yang sama-sama kuatnya. Lagu yang mereka nyanyikan pun sama-sama jadi hist di kalangan para pecinta musik koplo. Bukan tanpa alasan, lagu mereka memang memicu pinggul bergoyang jika didengarkan.

Seperti Raisa dan Isyana yang sering dibanding-bandingkan,  Via dan Nella pun juga sering dibanding-bandingkan oleh penggemar masing-masing. Tapi, jika mereka bersatu mungkin bakal jadi duet mautnya dangdut koplo. Untuk lebih mengenal keduanya, sebaiknya kita simak dahulu perbedaan dan persamaan keduannya saat disandingkan. 

1. Penyanyi cantik ini, sama-sama berasal dari Jawa Timur

Via Vallen berasal dari Sidoarjo, sedangkan Nella berasal dari Kediri. Keduanya pun memulai kariernya di panggung music daerah masing-masing. Hingga akhirnya keduanya sama-sama dikenal seantero Jawa Timur. 

2. Soal gaya berpakaian, baik Via Vallen dan Nella Kharisma tampaknya punya selera masing-masing

Nella Kharisma lebih suka tampil anggun dalam balutan gaun-gaun elegan. Sedangkan Via lebih sederhana dengan balutan pakaian ala K-Pop. 

3. Sama-sama nyanyi dangdut koplo, mereka punya gaya panggung berbeda

Via Vallen cenderung hampir tak pernah mengumbar goyangan di atas panggung, sedangkan Nella Kharisma sedikit-sedikit masih mengeluarkan goyangannya. 

4. Saat full make-up, penampilan Nella Kharisma Justru lebih dewasa dibanding usianya.

Nella Kharisma saat mengenakan make-up justru terlihat dewasa, padahal usinya baru 22 tahun. Wajah polosnya justru lebih cantik dibanding saat ber-make-up. 

5. Saat ber-make-up, Via Vallen tampak lebih cantik dan imut

Berkebalikan dengan Nella Kharisma, Via Vallen justru lebih imut saat mengenakan riasan wajah. Meski begitu, tanpa make-up pun ia masih terlihat cantik di usianya kini yang sudah 26 tahun. 

6. Ngomong-ngomong soal persaingan, ada yang bilang kalo Via Vallen itu mirip Isyana Saraswati, lho!

Kalau menurut kalian, mirip nggak?

7. Biar lebih nyata simak dulu penampilan Via Vallen dengan lagu hits-nya yang berjudul “Sayang”

8. Nella Kharisma juga tak kalah menggoda dengan lagunya yang berjudul “Konco Mesra”

Meski punya gaya yang berbeda, mereka punya potensi besar bakal mengguncang belantika musik tanah air jika bersatu. Jika genre lagu Pop punya Raisa dan Isyana, maka lagu danngdut koplo punya Via Vallen dan Nella Kharisma.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES