Raditya Dika Dikabarkan Akan Menikah, Kenalan Yuk Sama Calon Istrinya yang Cantik Jelita

08 Desember 2017
|Faizah Pratama
2.3 KSHARES

Sudah berusia kepala tiga, Raditya Dika memang selalu ditodong pertanyaan ‘kapan nikah?’ baik oleh media maupun teman-temannya. Namun, kini komika, aktor, sekaligus produser film ini sudah tidak perlu memusingkan pertanyaan itu lagi. Sebabnya, pria 32 tahun ini dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya Annisa Aziza.

Kabar bahagia ini berhembus sejak akun gosip @lambe_turah mengunggah bocoran rundown acara lamaran. ‘Special Bride’ begitulah tertulis dalam unggahan tersebut. Meski belum diketahui tanggal pastinya, rencana pernikahan mereka tetap membawa kebahagiaan. Padahal, sebelumnya pasangan ini dikabarkan putus.

Akan jadi istri komika terkenal, tentu banyak yang penasaran dengan sosok Annisa Aziza. Meski tidak sering muncul di televisi, Annisa adalah seorang model dan artis sinetron. Buat yang pengen tahu, kepo-in yuk calon istri Raditya Dika ini. 

2. Annisa Aziza, wanita berparas cantik ini berhasil memikat hati Raditya Dika. Mereka sudah pacaran lebih dari dua tahun lamanya

3. Dirinya makin dikenal sejak membintangi mini series Malam Minggu Miko. Kabarnya mereka juga cinlok gara-gara serial ini

4. Jalinan cinta mereka bisa dibilang misterius. Meski sudah lama jadian, keduanya jarang memamerkan kemesraan

5. Wanita cantik ini mengawali karier dengan berperan dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. Ada yang masih ingat?

6. Meski 10 tahun lebih muda dari Raditya Dika tampaknya dia sudah siap menjadi pendamping hidup di usia 23 tahun

7. Selain jelita, Annisa memiliki tubuh yang langsing dan kaki yang jenjang. Rambut hitam panjangnya makin menambah pesonanya

8. Sebagai selebritis, gaya berpakaiannya cukup menarik dan mampu menunjang kecantikannya

9. Sama seperti kekasihnya, si cantik ini juga punya YouTube Channel sendiri bernama Annisa Aziza. Ia cukup aktif nge-Vlog, lho!

10. Berparas cantik, wanita ini memang cocok banget mendampingi Raditya Dika

Menikah merupakan impian setiap orang pada umumnya. Tidak perlu didesak apalagi dipaksa, orang tentu akan menikah saat waktunya dirasa tepat. Seperti Raditya Dika yang akhirnya memberikan kabar bahagia setelah lama ditunggu-tunggu. Semoga rencana mulia ini dapat terlaksana dengan lancar!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
2.3 KSHARES