Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Langsung Ubah Warna Rambutnya. Ini Penampilannya Sekarang!

31 Maret 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Beberapa pekan lalu, Zayn Malik mengejutkan penggemarnya dengan kabar putus hubungan dengan Gigi Hadid. Zayn dan Gigi sama-sama mengunggah pernyataan putusnya jalinan asmara mereka di akun Twitter masing-masing pada Rabu (14/3) lalu. Seminggu setelah putus, mantan personel One Direction itu kembali mengejutkan publik dengan perubahan penampilannya. Zayn mengubah warna rambutnya menjadi pirang.

Dalam foto-foto yang tersebar di berbagai media, pria 25 tahun ini tampak mengenakan setelan berwarna coklat dengan kemaja bermotif monokrom. Zayn tampak duduk di sebuah kotak sampil mengisap rokoknya.

Di foto lain, Zayn tampak duduk termenung sambil memegang rokoknya. Alisnya yang masih berwarna hitam pun tampak berkerut. Matanya pun memandang ke arah lain.

Selama ini Zayn Malik memang sering mengubah gaya dan warna rambutnya. Demikian pula selama berpacaran dengan Gigi Hadid. Namun, kali ini perubahannya sangat signifikan. Warna rambut yang dipilihnya lebih terang dibanding sebelumnya. Bukan hanya itu, Zayn juga mengecat jenggotnya sesuai warna rambutnya.

Beberapa hari setelah putus, pria yang dikenal memiliki banyak tato di tubuhnya itu mendatangi pembuat tato. Bukan untuk menghapus tato lama melainkan menambahkan tato baru pada tubuhnya. Yang paling terlihat adalah tato bergambar bunga mawar yang ada di leher bagian belakang.

Banyak yang bilang bahwa perubahan penampilan Zayn Malik ada kaitannya dengan putus cinta. Namun, hal tersebut tidak benar. Pasalnya, Zayn mengganti penampilannya demi menjalani syuting video klip terbaru. Tampak Zayn sedang berbincang dengan salah satu kru proyek terbarunya itu.

Selain mengubah penampilannya, Zayn Malik ternyata melakukan perombakan besar-besaran pada album terbarunya. Hal tersebut dilakukannya karena sebagian besar lagu tersebut terinspirasi dari kisah asmaranya dengan Gigi Hadid. Dikabarkan masih baper, Zayn pun menghapus sejumlah lagu dan menggantinya dengan lagu lain.

Setelah putus, seseorang memang cenderung melakukan perubahan penampilan. Namun, Zayn Malik mengubah warna rambutnya untuk kepentingan proyek musik terbarunya. Meski sekarang disibukkan dengan kegiatan bermusiknya, tentu Zayn tidak dapat dengan mudah melupakan kenangan bersama Gigi. Apalagi keduanya telah bersama selama dua tahun lamanya. Mudah-mudahan segera mendapat pengganti Gigi Hadid, biar nggak terus-terusan patah hati.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES