Punya Kemampuan Akting Ciamik, Jajaran Aktor dan Aktris Indonesia Ini Cocok Jadi Superhero

13 Juli 2018
|Galih Wisnu Brata
186SHARES

Jangan salah, akting dari para artis di Indonesia layak banget diadu dengan yang ada di Hollywood. Buktinya, banyak film Indonesia yang sukses menarik perhatian dunia. Tak hanya itu, sederet penghargaan pun dikantongi film-film Indonesia, baik dari dalam maupun luar negeri.

Karena itu, jangan sekali-sekali meng-underestimate kemampuan para aktor dan aktris tanah air. Maka dari itu, beberapa artis Indonesia ada yang cocok perankan superhero. Kira-kira, siapa aja ya mereka?

1. Chicco Jerikho - Thor

Tak perlu diragukan lagi lah akting dari Chico Jerikho. Segudang film sukses dibintanginya. Kalau lagi gondrong, cocok banget 'kan jadi Thor? Sama-sama kekar juga. Hehehe.

2. Reza Rahadian - Iron Man

Aktor serba bisa, julukan itu sangat cocok diterima oleh Reza Rahadian. Berbagai peran berhasil ia lakoni dengan baik. Berbagai penghargaan pun tak pernah luput dari genggamannya. Melihat kemampuannya, tampaknya Iron Man bisa juga diperankan Reza.

3. Ario Bayu - Black Phanter

Film Black Phanter baru saja menemani kita. Bahkan, pakaian khasnya pun mulai digilai. Nah, kalau aktor Indonesia yang pas dapat peran Black Panther adalah Ario Bayu. Setuju, 'kan?

4. Arifin Putra - Captain America

Mulai dari sinetron hingga layar lebar telah dijajal Arifin Putra. Makanya, nggak salah dong kalau Arifin Putra pantas jadi Captain America. Nggak kalah ganteng dan kece dari Chris Evans deh.

5. Mathias Mucus - Hulk

Pengalaman Mathias Muchus di dunia akting nggak perlu ditanyakan lagi. Ia termasuk aktor senior yang punya akting mumpuni. Untuk itu, pas bangetlah Mathias Muchus jadi Hulk. Apalagi saat lagi berkacamata, mirip tuh.

6. Joe Taslim - Superman

Joe Taslim telah wara-wiri berakting di film Hollywood. Kepiawaiannya berakting telah teruji. Sosok Superman tampaknya cocok deh buat diperankan Joe Taslim.

7. Iko Uwais - Batman

Sama halnya dengan Joe Taslim, Iko Uwais pun telah merasakan beradu akting dengan aktor Hollywood. Mungkin suatu hari nanti suami Audy Item ini akan dapat peran Batman. Cocok, 'kan?

8. Tara Basro - Catwoman

Cantik, seksi, dan jago akting, kurang apalagi coba. Hal itu menjadikannya cocok buat jadi Catwoman. Sependapat?

9. Adinia Wirasti - Wonder Woman

Aktris lain yang cocok perankan superhero adalah Adinia Wirasti. Adinia Wirasti cocok buat jadi Wonder Woman. Yah, postur dan paras adik Sarah Wijayanto ini pas banget buat bersanding dengan Gal Gadot.

 

Setuju 'kan deretan artis Indonesia tersebut meranin tokoh pahlawan super setelah melihat perkiraan dengan ilmu Cocoklogi di atas? Hehehe. Menurutmu, mereka lebih pas memerankan karakter superhero apa nih?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
186SHARES