Profil Tantri Namira Istri Haykal Kamil Sosok Wanita yang Banyak Dicari Pria

03 Mei 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Wanita keturunan Sumatera ini lahir pada 22 Agustus 1990. Namanya mungkin menjadi sorotan beberapa bulan lalu karena resmi menjadi istri Haykal Kamil yang juga adik dari artis kenamaan Zaskia Sungkar. Tantri dan Haykal sudah menjalin hubungan selama 3,5 tahun lho dan akhirnya bisa berlanjut sampai ke pelaminan pada 25 Maret 2017.

Nah, Tantri sebagai artis cantik yang jarang muncul di televisi ini bikin banyak penasaran publik. Gimana sih profil tentang Tantri Namira dan kisah cintanya dengan Haykal Kamil? Langsung aja deh daripada kelamaan mending scroll ke bawah. YuKepo!

1. Awal karier

Tantri ini mengawali karier melalui ajang Pond’s Face Campaign pada tahun 2008 silam. Namanya kemudian kian dikenal dalam jagat hiburan setelah terjun dalam dunia akting. Ternyata Tantri juga cukup berbakat dalam berakting hingga sering mendapat tawaran untuk bermain FTV. Meskipun bukan berperan sebagai bintang utamanya.

2. Benih cintanya di mulai dari sitkom

Cinta bisa tumbuh kapan saja dan dimana saja seperti Tantri dan Haykal, mereka dipertemukan pertama kali saat syuting pada sitkom Sketsa. Mulai dari pertemuan pertamanya, mereka ternyata saling tertarik satu sama lain hingga sering muncul di sosial media bersama.

3. Bakat menjadi desainer

Namira dikenal cukup mahir dalam merancang suatu busana hal ini diakui oleh Zaskia. Selain itu gayanya yang fashionable, unik dan fresh tapi tetap sopan ini menarik perhatian Zaskia. Nah, berkat kepandaiannya dalam merancang busana dan punya selera yang bagus dalam dunia fashion, Zaskia melibatkan Tantri untuk menjadi desainer pada usaha busana muslim milik Zaskia, Meccanism. Bahkan hasil rancangan Namira sering ditampilkan dalam film layar lebar hingga menjadi penata busana pada film tersebut. Asyiknya ternyata Haykal juga ikut serta berperan dalam film itu.

4. Punya usaha sendiri

Tantri Namira yang jarang terlihat mengisi film atau acara di televisi ini sibuk dengan usaha miliknya. Di usia 26 tahun, artis cantik ini sudah memiliki usaha fashion bernama Namira The Label. Usahanya ini memberikan nuansa baru yang unik tapi tetap stylish khususnya para anak muda. Rancangan miliknya ini cukup berkualitas dan siap bersaing dengan brand lainnya.

5. Pertunangan dengan tema yang fresh

Seperti yang kita tahu hubungan yang sudah berjalan sekitar 3,5 tahun ini akhirnya memantapkan Namira dan Haykal untuk bertunangan bulan November 2015. Hal ini juga ditanggapi dengan baik oleh kedua pihak keluarga. Terutama Zaskia yang cukup senang dengan pilihan adiknya.

Menurut Zaskia, Namira adalah sosok wanita yang cocok untuk menjadi calon istri. Namira cukup dewasa, baik dan selalu jadi orang yang terbuka dalam kondisi apapun. Bahkan pemikiran Namira yang tak sungkan mencari informasi untuk mempersiapkan pertunangan hingga ke jenjang pernikahan membuat Zaskia kagum. Namira begitu memikirkannya dengan matang.

6. Pernikahan Haykal Kamil dan Tantri Namirah

Setelah bertunangan tentu pasangan ini fokus ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Semua disiapkan begitu matang, salah satunya adalah gaun rancangan Namira yang dia pakai sendiri untuk momen yang begitu berharga. Bahkan Namira cukup giat mencari informasi kepada sanak saudara hingga orang tua untuk mencari wejangan yang baik dalam pernikahan mereka. Hal ini membuat Zaskia salut, padahal dulu waktu Zaskia menikah, Zaskia hanya tinggal menjalankan prosesnya saja.

Pernikahan mereka dia adakan di The Lodge Hotel Bogor pada hari Sabtu, 25 Maret 2017. Haykal juga cukup mantap dalam mengucapkan ijab qabul dalam satu tarikan nafas. Haykal mempersembahkan mas kawin dengan emas seberat 25 gram dan seperangkat alat sholat.

7. Bulan madu keluar negeri makin mesra

Tantri Namira yang sudah berusia 27 tahun ini ternyata mengaku dirinya adalah salah satu orang yang kolot. Sejak berpacaran dengan Haykal dia mengaku belum pernah bepergian ke luar kota dan menginap berdua hanya untuk berlibur atau sekedar refreshing. Sampai akhirnya setelah menikah dia merasa begitu bangga dan senang bahkan bisa berlibur besama dengan orang terkasih yang sudah sah menjadi suaminya. Bukan ke luar kota lagi tapi langsung ke Bangkok nih. Asyik nggak tuh? 

Itu dia profil mengenai istri Haykal Kamil yang bisa jadi inspirasi anak muda nih terutama pemikirannya yang cukup dewasa. Gimana buat para kaum adam yang lagi cari calon istri, Tantri Namira pasti masuk dalam kriteria istri idaman nih, ya nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES