Prewedding Romantis Ala Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata, Bikin Hati Terpotek Massal

04 Juni 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Diam-diam, hubungan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata semakin menuju tahap yang semakin serius saja. Beberapa waktu lalu, keduanya bahkan dikabarkan telah melangsungkan pernikahan pada awal Mei di Bhutan. Sebelumnya, beredar pula foto Dimas Anggara yang tengah melakukan prosesi siraman. Namun, sampai saat ini kabar tersebut belum juga terkonfirmasi.

Dimas dan Nadine diketahui telah menjalin kasih sejak 2016 silam. Pasangan ini dikenal sangat tertutup perihal kehidupan asmara mereka. Selam berpacaran, keduanya diketahui hanya beberapa kali mengunggah kebersamaan mereka di media sosial.

Namun, baru-baru ini keduanya kompak mengunggah potret di Instagram masing-masing. Keduanya Mengusung tema Bohemian keduanya berpose teramat sangat romantis untuk foto prewedding mereka. Seperti apa foto? Kepoin fotonya berikut ini, tapi mohon hatinya dijaga biar tidak terpotek.

1. Memamerkan foto prewedding, keduanya kompak menggunakan caption “Kami adalah dua kutub insan yang sedang berkomunikasi”

2. Konsep Bohemian dipilih, keduanya duduk di mobil VW serba oranye sambil bersenda gurau

3. Nadine tampak cantik dengan rambut terurai dan headpiece berbentuk untaian koin

4. Pasangan dengan selisih usia 4 tahun ini sangat jarang menunjukkan kemesraan, tapi sekalinya pamer sangat romantis
5. Tertawa riang saat membaca sebuah peta, mungkin keduanya tengah mendiskusikan hendak bulan madu ke mana

6. Berkendara berdua, keduanya tampak siap menjalani mahligai rumah tangga bersama

7. Jangankan mengarungi bahtera rumah tangga, jalanan terjal dan gersang pun mereka mampu lewati bersama

8. Foto ini memang samar-samar tetapi kebahagiaan mereka selalu nyata

Nggak pernah pamer bukan berarti tak mesra. Begitu pula Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yang tidak pernah mengumbar tapi sekalinya pemer justru bikin baper maksimal. Apalagi foto pranikah mereka terbilang unik dengan mengusung tema perjalanan yang terbalut nuansa bohemian.

Foto prewedding mereka memang sudah dirilis, tapi masih belum ada kepastian soal pernikahan mereka. Namun, itu tidak masalah yang terpenting mereka bahagia dengan kehidupan percintaannya. Mudah-mudahan segera ada kabar bahagia!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES