Potret Pernikahan Nani Wijaya dengan Ajip di Usia Senja Bukti Maha Dahsyatnya Cinta

21 Mei 2017
|Ani Nur Cholifah
228SHARES

Nani Wijaya merupakan artis senior kenamaan Indonesia yang sudah berusia 72 tahun. Tepatnya pada hari Minggu, 16 April 2017 dirinya dipersunting oleh pria paruh baya bernama Ajip Rosidi yang juga seorang sastrawan dan budayawan asal Majalengka, Jawa Tengah. Pernikahan ini berjalan secara khitmad di sebuah masjid bersejarah kota Cirebon, Masjid Agung Kasepuhan. Dalam acara pernikahannya ini Ajip sang sastrawan yang berusia 79 tahun ini mempersembahkan mas kawin berupa 50 gram emas untuk Nani Wijaya.

Pernikahan ini merupakan pernikahan yang kedua bagi Nani dan Ajip. Meskipun tergolong sudah berusia senja, namun itu bukan halangan bagi mereka untuk membina rumah tangga bersama. Keduanya mengaku pernikahan ini juga untuk saling mengisi kekosongan di usia senja mereka. Menjadi teman dan sahabat berbagi keluh kesah bersama. Resepsi pernikahan yang berlangsung sederhana ini terlihat begitu mantap pada diri keduanya. Sehingga nggak kalah romantis dengan pasangan anak muda yang sedang terbakar gejolak cinta. Bahkan prosesi pernikahan mereka bukan hanya disambut oleh keluarga dan sahabat tapi warga Cirebon yang juga antusias menyaksikan pernikahan mereka.

Nah, seperti apa sih potret pernikahan artis senior dengan sastrawan yang keduanya sudah berusia senja? Langsung aja yuk intip potretnya di bawah ini. Hati-hati kamu bisa kalah romantis nih.

1. Potret kebahagiaan Nani Wijaya saat tiba di Masjid Agung Kesepuhan untuk acara pernikahannya

2. Proses ijab qobul berlangsung begitu khidmat dengan satu tarikan nafas lantang dari Ajip pukul 9 pagi

4. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri dengan bahagia menunjukkan buku nikah mereka berdua

5. Proses penyerahan mas kawin 50 gram sebagai syarat pernikahan mereka terbayar tunai

6. Suapan dari seorang istri kepada suami saat resepsi pernikahan mereka yang terlihat lebih romantis lebih dari anak muda

7. Foto Ajip yang merangkul sang istri meskipun pakaian yang sederhana namun keduanya terlihat begitu spesial di hari yang sakral tersebut

8. Foto bersama dengan Gusti Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan

Itu dia potret pernikahan Nani Wijaya dengan Ajip Rosidi. Bagaimana menurut kamu tentang pernikahan mereka? Nani atau Ajip memang sudah berusia lanjut tapi bukan berarti mereka nggak punya kesempatan untuk membina rumah tangga. Pernikahan mereka yang berdasarkan prinsip menjalankan sebuah ibadah ini menjadi bukti bahwa kekuatan cinta merupakan salah satu bukti keagungan Tuhan dalam mempersatukan hambanya dalam jalinan kasih sayang. Setuju?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
228SHARES