Potret Menggemaskan Ariel Tatum dari Kecil hingga Saat Ini yang Selalu Menarik Perhatian

19 Juni 2017
|Ani Nur Cholifah
52SHARES

Ariel Tatum yang memiliki nama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum merupakan aktris muda kelahiran Jakarta, 8 November 1996. Karirnya dalam dunia hiburan diawali sebagai model iklan di umur 10 tahun. Kemudian namanya kian dikenal sejak ia membintangi film layar lebar yang berjudul Oh Baby tahun 2008 dan Kawin Laris tahun 2009. Aktris cantik ini juga mencoba peruntungan dalam dunia tarik suara dan langsung membuat kompilasi dengan penyanyi legendaris, Ari Lasso, pada tahun 2011.

Kehadiran Ariel Tatum dalam dunia hiburan ini juga menarik banyak perhatian masyarakat terutama kaum pria. Selain cantik, Ariel Tatum juga dianugerahi tubuh yang indah. Bahkan tak sedikit juga tersiar kabar kalau Ariel ini dekat dengan beberapa aktor muda yang juga tampan seperti Al Ghazali, Mischa Chandrawinata, dan Marcello Tahitoe.

Nah, sekilas artis cantik yang terkenal dengan tampilan seksi ini juga mengalami perubahan. Dulunya kecil menggemaskan sekarang sudah besar jadi pusat perhatian. Nah apa bedanya Ariel Tatum dulu dan sekarang? Langsung aja yuk intip potretnya di bawah ini. YuKepo!

1. Ini foto tahun 1998, nyangka nggak kamu kalau ternyata Ariel Tatum udah temenan sama Joshua?

2. Imut-imut banget ya Ariel waktu kecil. Ternyata dari kecil udah jago gaya nih

3. Terbukti kalau dari kecil ternyata Ariel itu udah cantik, apalagi senyumnya kayak gini manis banget

5. Kalau ini Ariel saat pertama kali terjun ke dunia model sebagai salah satu bintang iklan mobil. Cantiknya aduhai!

6. Tumbuh menjadi gadis remaja Ariel Tatum masih mempertahankan rambut panjangnya

7. Ternyata Ariel Tatum adalah mantan dari Ello yang sampai sekarang masih berteman baik

8. Tampilannya yang sering kali terlihat hot ini banyak menyita perhatian kaum adam

9. Ariel Tatum juga diketahui telah mem-filler bibirnya agar terlihat semakin seksi

10. Sekarang Ariel Tatum dikenal sebagai aktris hot dengan kecantikan yang memesona

Gimana menurut kamu transformasi Ariel Tatum? Pesona kecantikannya sejak kecil memang anugerah dan menjadi salah satu kelebihan pada dirinya. Jadi saat tumbuh dewasa kecantikannya pun semakin menjadi-jadi deh. Bikin kaum adam semakin jatuh cinta aja nih!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
52SHARES