Potret Kesederhanaan Sarwendah sebagai Seorang Ibu Ini Akan Menyadarkan Kamu yang Sombong

20 Juni 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Pasangan artis, Ruben Onsu dan Sarwendah ini adalah pasangan yang romantis dan sepi dari pemberitaan miring. Sejak awal pernikahannya hingga menginjak tahun yang ketiga ini, Ruben ataupun Sarwendah tidak pernah malu membagikan potret kebersamaan mereka dalam akun Instagramnya masing-masing. 

Rumah tangga mereka semakin terlihat bahagia sejak dikarunia seorang anak bernama Thalia Putri Onsu. Ruben dan Sarwendah pun mengajarkan Thalia tentang kesederhanaan dalam hidup. Padahal, pasangan artis ini termasuk artis yang kaya raya. Potret kesederhanaan itu terlihat dalam sosok Sarwendah yang banyak menuai pujian dari para netizen. Sosok artis nan cantik ini bahkan sangat suka memakai daster seperti ibu-ibu biasa. Bahkan, kamu akan memuji dan menganggap Sarwendah sebagai sosok istri idaman setelah kamu melihat beberapa potretnya di sini. Nah, yang penasaran langsung aja deh cek di bawah ini!

1. Masih dengan muka bantal, Sarwendah yang sedang menjemur Thalia di depan rumah ini dipuji netizen

2. Makan nasi bungkus berdua juga nggak ngomel tuh. Sederhana banget!

3. Meskipun punya meja makan, tapi Sarwendah dan Ruben nggak gengsi untuk makan siang bareng lesehan

4. Sarwendah saat ini lebih fokus untuk mengurus sang buah hati dan keluarganya

5. Berbeda dengan kalangan artis lainnya, Sarwendah lebih suka memakai daster saat di rumah

7. Masih suka beli jamu di tukang jamu gendong yang keliling komplek

8. Pergi ke pasar pakai daster kayak gini juga cuek aja tuh. Sarwendah bahkan nggak dandan lho

9. Sarwendah juga mengajak Thalia main menikmati embun pagi yang masih segar. Wah jarang banget nih!

10. Sarwendah mengajak Thalia pergi menggunakan bajaj meskipun dia punya mobil mewah

11. Meskipun zaman sudah modern, Sarwendah lebih memilih untuk mencuci baju milik Thalia dengan tangan dan nggak takut tangannya kasar

12. Sudah jarang muncul di tv, Sarwendah punya bisnis baju untuk ibu dan anak yang juga banyak diminati masyarakat

Itulah beberapa potret kesederhanaan Sarwendah dalam balutan daster yang menjadi pakaian favoritnya. Sosok Sarwendah ini dinilai cocok untuk menjadi panutan artis lainnya agar tidak berfoya-foya selama hidupnya. Buat kamu yang suka menyombongkan diri dan gengsi hidup dalam kesederhanaan, malu deh sama artis yang satu ini. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES