Potret Kebersamaan Keenan dengan Kekasih Barunya Ini Cocok Dijadikan sebagai "Couple Goals"

03 Juli 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Potret kemesraan antara Keenan dan Raisa sering dijadikan kiblatnya relationship goals bagi kalangan anak muda. Namun, hubungan yang hampir lima tahun dijalani itu harus benar-benar kandas pada pertengahan tahun lalu. Keenan dan Raisa diketahui pernah putus sehingga kabar putusnya mereka yang ke-2 kalinya ini pun sempat menghebohkan publik hingga jaringan media sosial.

Setelah mereka putus, baik Keenan ataupun Raisa, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menemukan tambatan hati yang baru. Jika Raisa telah menjadi tunangan dari aktor tampan, Hamish Daud, Keenan ternyata memilih seorang wanita yang berprofesi sebagai creative director bernama Gianni Fajri sebagai pengganti Raisa. Paras manis Gianni ini mampu menaklukan hati dari kakak kandung artis cantik, Pevita Pearce. Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk saling jatuh hati, bahkan keduanya kini sering membagikan momen kebersamaannya pada akun Instagram masing-masing.

Nah, seperti apa potret kebersamaan Keenan dan Gianni yang nggak kalah romantisnya ketika sang pria masih bersama dengan sang mantan pacar, Raisa? Berikut ini kumpulan foto mereka. Langsung aja yuk kepoin! Tapi hati-hati ya, jangan sampe baper!

1. Kemesraan Keenan dan Gianni Fajri ini sering terlihat pada akun Instagramnya masing-masing

2. Mereka berdua semakin terlihat sering berliburan bersama setelah diketahui menjalin hubungan asmara

3. Gaya keduanya cocok sebagai pasangan creativepreneur

5. Nggak harus selalu tampil berpelukan atau bergandengan tangan, melalui caption aja mereka udah sukses bikin baper

6. Keenan dan Gianni juga mendapat julukan "couple goals"

7. Gianni diketahui sebagai sosok wanita yang "humble" dan isi pemikirannya selalu membuat Keenan jatuh hati

Gimana pasangan ini menurut kalian? Semoga kisah asmara Keenan dengan kekasih barunya ini tidak lagi kandas seperti kisah cintanya yang lalu dan bisa menjadi couple goals yang nyata. Meskipun sempat merasakan patah hati karena hubungan yang ia jalin sebelumnya, Keenan telah membuktikan bahwa dirinya sudah mampu move on. Jadi, untuk kalian yang masih meratapi kisah cintanya yang telah kandas, jangan terlalu lama deh karena kalian punya masa depan yang harus dilanjutkan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES