Potret Bromance Rio Dewanto & Chicco Jerikho dalam Kehidupan Nyata Ini Cool Abis!

15 Juli 2017
|Ani Nur Cholifah

Kamu sudah nonton film "Filosofi 2" yang tayang kemarin (13/07) belum? Yap! Film yang dibintangi oleh Rio Dewanto dan Chicco Jerikho ini banyak mencuri perhatian penonton. Film ini juga merupakan lanjutan dari film "Filosofi Kopi" pertama yang sudah tayang dua tahun sebelumnya. Penonton menyambut antusias film yang berisikan kisah persahabatan antara Ben yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Jody yang diperankan oleh Rio Dewanto.

Bila dalam sekuel sebelumnya menceritakan kisah perjalanan Ben dan Jody dalam usahanya mendirikan sebuah kedai kopi di kawasan Jakarta yang penuh liku, dalam sekuel yang sekarang ini menampilkan cerita yang lebih kompleks dan sangat emosional sampai-sampai membawa para penonton serasa sedang berada di film tersebut. Akting Ben dan Jody dalam film ini juga juara banget deh hingga membuat para penonton film "Filosofi Kopi" sebelumnya penasaran dengan aksi mereka. Kisah persahabatan Ben dan Jody yang bisa bikin baper ini ternyata juga terbukti dalam kehidupan nyata mereka, lho. Wajar aja ya kalau persahabatan mereka ini disebut sebagai bromance atau juga disebut sebagai sahabat sejati antarcowok gitu. Nah, seperti apa potret keakraban mereka sebenarnya? Langsung aja intip kumpulan fotonya dibawah ini, YuKepo!

1. Keduanya rajin olahraga bareng lho ternyata, jadi wajar ya kalau badan mereka tuh atletis banget

2. Rio Dewanto mengajak sang istri untuk mendukung sahabatnya itu dan juga memuji kehebatannya saat ia membintangi film Bukaan 8

3. Keakraban Ben dan Jody saat di Tokyo nih, akur banget nggak tuh? Keren dan dua-duanya bikin cewek jatuh hati!

5. Walaupun usia mereka sudah menginjak kepala tiga, namun mereka tetaplah seorang pria yang hobi nge-game

6. Mereka memang sering melakukan hal-hal konyol di tengah kesibukan mereka untuk memecahkan suasana supaya lebih santai

7. Mulai dari games, olahraga, hingga ke musik, mereka selalu terlihat kompak. Nah, kalau urusan wanita, gimana menurut kamu?

Gimana buat para cowok ini, kalian punya persahabatan seperti Rio Dewanto dan Chicco Jerikho nggak? Bromance itu bukan jeruk makan jeruk ya, tapi mereka lebih ke sahabat sejati. Susah lho bisa dapat sahabat yang setia banget, apa lagi cowok. Mungkin kalau nantinya terlihat akrab banget banget, mereka takut kalau disebut penyuka sesama jenis. Padahal, nggak semuanya seperti itu. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
SHARES