Potret Aktris pada Kalender Jadul Ini Bikin Kamu Ingat Bahwa Kamu Mulai Tua

22 Juni 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Kalender saat ini tampilannya sudah beragam, bahkan tampilannya sudah cukup unik. Mulai dari kalender meja dengan foto kamu bersama orang tersayang hingga kalender yang didesain dengan bentuk yang sangat lucu. Jadi, kamu semakin pede menempel kalender tersebut di dinding rumah kamu. Bahkan, di zaman sekarang ini mungkin kamu gak perlu repot cari kalender. Tinggal buka dan lihat aja smarphone kamu. Nggak harus deh bolak-balik lembaran kalender lagi. Praktis!

Nah, kalender dulu dan sekarang juga sangat berbeda. Kalau dulu selalu identik dengan kalender yang berisi foto-foto artis lawas atau model-model seksi yang mungkin sampai sekarang masih belum kamu kenal. Berikut ini, YuKepo berhasil mengumpulkan foto-foto kalender lawas dengan model aktris yang kini sudah menjadi aktris senior tanah air. Soalnya nih, zaman dulu itu dunia hiburan tanah air belum ramai seperti saat ini. Jadi, mereka juga disibukkan dengan menjadi model kalender. Seperti apa potret para artis tersebut? Langsung aja yuk kepoin di bawah ini!

1. Lydia Kandao tahun 1982

Ibu dari Naysila dan Nana Mirdad ini pernah menjadi model sampul untuk kalender tahun 1982. Ini kira-kira usia Lydia Kandou di sini baru menginjak berapa tahun ya?

2. Marini tahun 1983

Aktris tahun 1960-an yang memiliki nama asli Kanjeng Raden Ayu Soemarini Soerjosoemarno ini juga pernah menjadi model kalender tahun 1983 dengan berpose bersama salah satu produk sabun. Bersyukur kalau kamu belum ada di era ini yang berati umur kamu belum tua-tua bangetlah ya.

3. Chintami Atmanegara tahun 1983

Penyanyi dan bintang sinetron 1980-an ini juga ikut menjadi model kalender. Selain gaya yang jadul, mungkin kamu juga akan pangling dengan sosok artis yang sudah berusia 55 tahun ini. Wajahnya beda banget sama sekarang.

4. Yana Zein tahun 1987

Mendiang Yana Zein yang dikenal sebagai pemeran antagonis ini juga pernah menjadi model kalender tahun 1987. Foto lawas almarhumah bersanding dengan salah satu model minyak wangi pada saat itu.

5. Ana Maria tahun 1987

Istri dari Roy Marten ini juga ikut menjadi model kalender yang menghiasi era 80-an sampai 90-an. Wajahnya masih muda banget nih.

6. Desy Ratnasari 1997

Aktris fenomenal yang kini berkecimpung dalam dunia politik ini ternyata juga pernah menjadi model kalender tahun 90-an. Wajahnya dari dulu sampai sekarang ternyata masih tetap cantik. Kalau di kalender paragraf ini, umur kalian sudah berapa tahun?

7. Rini S Bono

Aktris senior yang menjadi primadona tahun 1970-an sekelas Dian Sastro saat ini juga ikut mewarnai kalender tempo dulu. 

Gimana foto kalender tempo dulu yang jadul banget ini? Kalender ini mungkin akan mengajak kamu bernostalgia bagi yang sudah lahir di tahun tersebut. Nah, bagi kamu yang belum lahir, ini bukti bahwa kamu sudah berada di era modern.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES