Postingan Driver Ojol Ini Buktikan Jefri Nichol Pantas Jadi Idola Kita Semua

15 April 2018
|Risca Zuliana
702SHARES

Jefri Nichol, aktor muda berbakat yang tengah naik daun jadi sorotan. Sejak awal kemunculannya, aktor yang satu ini sudah punya banyak penggemar yang kebanyakan adalah kaum hawa. Melalui postingannya di media sosial, driver ojek online (ojol) buktikan bahwa Jefri Nichol memang pantas untuk dijadikan idola kita semua.

Dalam postingan tersebut, si pengemudi menceritakan pengalamannya mengantar penumpang remaja laki-laki dari Hotel Monopoli di Kawasan Kemang menuju Pondok Gede yang kemudian dia tahu adalah Jefri Nichol.

Di tengah perjalanan, Jefri tiba-tiba meminta driver untuk berhenti ketika melihat seorang pemulung. Kemudian pemain film Dear Nathan tersebut minta untuk diantarkan ke ATM untuk mengambil uang dan membeli makanan di gerai cepat saji.

Siapa sangka, ternyata Jefri Nichol memberikan uang sebesar dua juta rupiah dan makanan yang dibelinya di gerai cepat saji kepada pemulung itu. Hal tersebut sontak membuat sang driver kaget dan penasaran siapa pria yang ditumpanginya saat itu.

Dengan santai, Jefri Nichol mengaku bahwa dia adalah seorang aktor. Sayangnya, driver ojol tetap tidak mengenalinya.

Kisah kebaikan Jefri Nichol pun kini sudah menjadi viral dan menjadi perbincangan banyak orang. Mengenai hal tersebut, Jefri pun memberikan tanggapannya bahwa malam itu ia melihat pemulung yang ada di pinggir jalan tersebut kelihatan perlu pertolongan, sehingga ia berhenti dan memberikan bantuan.

"Waktu itu pas naik gojek, aku lihat bapak pemulungnya kasihan banget gitu. Sampai ludahnya netes-netes. Akhirnya aku minta abang gojeknya berhenti. Aku tanyain bapak pemulungnya kenapa. Ternyata dia sedang sakit ginjal. Akhirnya aku putusin untuk ke ATM buat ambil duit, untuk pengobatan dia. Jadi saya nggak tiba-tiba berhenti kasih uang gitu. Tapi ada sebabnya. Lokasinya di daerah Kemang. Kalau nggak salah, nama bapak itu Supriyana," kata Jefri Nichol (11/4).

Sikap sosial yang dimiliki oleh pria kelahiran tahun 1999 ini sontak mendapatkan banyak pujian dari warganet. 

"Patut dicontoh perilaku seorang aktor yang peduli sama orang sekitar, proud," ucap warganet.

"Laki idaman, udah ganteng, baik pula," tulis warganet.

"Masya Allah respect udah ganteng, baik dan empatinya tinggi," komentar warganet yang lain.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Risca Zuliana
Gak Punya Quote Nih!
702SHARES