Peter Sudarso dan Yoshi Sudarso, Dua Bersaudara Asal Indonesia yang Jadi Power Rangers

04 Agustus 2017
|Faizah Pratama
1SHARES

Makin banyak saja putra-putri Indonesia yang mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Di dunia perfilman misalnya, kita sudah mengetahui Cinta Laura, Joe Taslim, ataupun Iko Uwais yang turut andil dalam beberapa judul film Hollywood. Kabar pencapaian mereka ini juga sudah marak diberitakan media-media di Indonesia.

Lain halnya dengan dua bersaudara asal Indonesia ini, Yoshi Sudarso dan Peter Adrian Sudarso. Tak terdengar kiprahnya di Indonesia, keduanya justru telah ambil bagian dalam serial Power Rangers. Di serial yang berbeda, keduanya berkesempatan memerankan tokoh Rangers biru.

Sang kakak, Yoshi Sudarso berperan sebagai Ranger Biru dalam Power Rangers Dino Charge, sedangkan sang adik, Peter Adrian Sudarso pada tahun 2016 lalu juga mendapatkan peran sebagai Ranger Biru dalam Power Rangers Ninja Steel. Kok bisa sih keduanya mendapatkan peran dalam dua serial hero kesayangan anak-anak ini? Yuk simak perjalanan mereka.

1. Sama-sama mengidolakan Rangers, sama-sama ikut audisi, dan sama-sama jadi Ranger Biru

Perjalanan keduanya mendapatkan kesempatan emas ini bukanlah pencapaian yang mudah. Keduanya sama-sama mengikuti audisi dalam Power Rangers Dino Charge. Awalnya sang adiklah yang diterima, tetapi sang adik membujuk sang director untuk memberikan peran tersebut pada sang Kakak. Ternyata, sang director masih ingin Peter berperan sehingga mengikutkannya dalam Power Rangers Ninja Steel. Keduanya pun sama-sama mendapat peran sebagai Ranger Biru.  

2. Selisih usia sekitar satu tahun, kakak beradik ini saling mendukung dalam karier

Keduanya berhijrah dari Indonesia ke Amerika mengikuti kedua orangtua mereka. Yoshi kini berusia 28 tahun, dan Peter kini berusia hampir 27 tahun. Keduanya ternyata saling mendukung dalam karier. Seperti saat Peter Adrian membantu melatih Yoshi dalam mendalami perannya sebagai Rangers Biru.

 

3. Keduanya pun sama-sam punya badan yang indah, pantas deh jadi Power Rangers!

Berperan sebagai Power Rangers bukanlah peran pertama mereka dalam seni peran. Sang adik memang sudah kerap kali membintangi sejumlah serial TV, sedangkan sang kakak lebih memilih berperan sebagai stuntman di Universal Studios.

4. Ini saat Yoshi Sudarso jadi Ranger Biru

Berperan sebagai Koda di Power Ranger, saat itu rambutnya gondrong, makin menawan saja!

5. Power Rangers Ninja Steel full team, si ganteng Peter jelas yang warna biru ya

6. Sang Kakak, Yoshi Sudarso ternyata telah menikah pada 2015 lalu

7. Tak kalah dengan sang kakak, tampaknya Peter juga sudah punya seorang kekasih

Kira-kira kamu lebih suka Ranger Biru diperankan oleh sang kakak atau adiknya? Duh, pilihan yang sulit ya!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
1SHARES