Pesta Selesai, 5 Hal Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Masih Bikin Mikir

12 Februari 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bisa dikatakan pernikahan terfenomenal awal tahun 2018 ini. Pesta pernikahan mereka digelar dengan sangat mewah di Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (10/2) kemarin. Sebelumnya mereka telah menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal pada Jumat (9/2). Luar biasanya, akad dan resepsi Vicky dan Angel disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV swasta.

Seperti pestanya yang bertajuk “Dongeng Cinta”, pernikahan mantan Rhoma Irama dan mantan Zaskia Gotik ini pun dipenuhi dengan drama. Setelah pesta pernikahannya usai, sejumlah hal masih menimbulkan tanda tanya. Apakah itu? 

1. Pakai nama panggung saat akad nikah

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Vicky dan Angel Lelga telah menikah secara siri. Jadi, akad nikah yang dilakukan pada Jumat (9/2) lalu adalah yang kedua kalinya. Anehnya, saat ijab kabul keduanya memakai nama panggung. Padahal, Vicky Prasetyo bernama asli Hendrianto dan Angel Lelga bernama asli Lely Anggraeni. 

2. Mahar utang

Bukan emas dan berlian, Vicky Prasetyo mempersembahkan Surat Ar Rahman sebagai mahar pernikahannya dengan Angel Lelga. Saat akad nikah Vicky baru membacakan 13 ayat, pria ini pun masih memiliki utang sisa ayat kepada istrinya. Namun ia menjelaskan bahwa mahar surat Ar Rahman tidak harus semuanya. Sisanya bisa dibacakan setelah akad nikah. 

3. Terjun dari Helikopter

Demi cinta, Vicky Prasetyo pun rela terjun dari helikopter ke laut saat resepsi pernikahnnya. Momen ini bisa dikatakan yang paling ditunggu-tunggu publik. Sebab, mereka berekspetasi akan terjadi pertunjukkan yang menegangkan. Namun, banyak yang kecewa. Sebab, Vicky yang dikabarkan akan terjun dari ketinggian ratusan meter hanya terjun dari ketinggan sekitar 3 meter. Apalagi Vicky juga mengenakan pelampung. Tetapi pengorbanannya harus tetap dihargai, kan?

4. Cincin pernikahan hilang

Berhasil membuat pertunjukkan luar biasa, Vicky langsung menghampiri istrinya di sebuah kapal pesiar. Setelah membacakan puisi terindahnya, Vicky pun mengeluarkan sebuah cincin dari saku celananya. Bak adegan sinetron, cincin tersebut justru terlempar ke lautan. 

5. Pingsan

Drama belum usai, Vicky pun terjun ke lautan demi mencari cincin pernikahannya yang konon berharga 200 juta. Vicky berenang ke sana kemari bahkan sampai pingsan. Angel yang panik pun berlari menghampiri suaminya yang tergeletak di tepi laut. Sweet banget, nih!

Saat pernikahan mereka baru direncanakan, banyak selentingan yang menuding bahwa itu hanya settingan. Setelah pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah terlaksana, semakin kuat saja tudingan settingan kepada pasangan ini. Apalagi banyak keanehan dan drama selama pernikahan mereka digelar. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES