Pesona Tatjana Saphira di Layar Lebar yang Sudah Diperankannya

www.instagram.com

Tatjana Saphira merupakan salah satu aktris film berbakat yang dimiliki Indonesia. Tak hanya parasnya yang cantik, Tatjana juga memiliki kualitas akting yang mumpuni di setiap film yang dibintanginya. Bahkan berkat aktingnya di sejumlah film, Tatjana lantas diakui sebagai salah satu pemeran layar lebar muda terbaik saat ini.

Sejumlah penghargaan juga telah ia raih. Mulai dari drama percintaan, action, hingga film horor mampu dimainkan dengan baik oleh wanita blasteran Indonesia-Jerman ini. Berikut ini rangkuman film Tatjana Saphira yang penampilannya begitu berkesan. Apa saja, ya?

1. Negeri van Oranje (2015)

www.youtube.com

Film ini termasuk salah satu penanda awal karier Tatjana sebagai pemeran utama dalam layar lebar. Tatjana berperan sebagai Lintang, seorang gadis yang dicintai empat sahabat lelakinya. Di film ini, ia beradu akting dengan para aktor ternama seperti Arifin Putra, Abimana Aryasatya, Chiko Jerikho, dan Ge Pamungkas. Lewat aktingnya di Negeri van Oranje, Tatjana masuk ke dalam nominasi pemeran utama wanita terbaik Indonesian Box Office Movie Awards 2016.

2. I am Hope (2016)

www.youtube.com

Di film yang dirilis pada 18 Februari 2016 dan diproduseri oleh Wulan Guritno ini, Tatjana berperan sebagai Mia. Ia adalah seorang gadis yang berkeinginan untuk membuat pertunjukan teater. Namun, mimpi tersebut harus terhenti sementara karena ia divonis mengidap kanker. Berkat aktingnya di film ini, kekasih dari Herjunot Ali ini masuk dalam nominasi Pasangan Terbaik bersama Tio Pakusadewo di Indonesia Movie Actor Awards di tahun yang sama.

3. Sweet 20 (2017)

www.youtube.com

Judul layar lebar ini merupakan adaptasi dari film Korea Miss Granny. Bercerita tentang seorang nenek berusia 70 tahun yang secara ajaib tubuhnya kembali ke usia 20 tahun setelah melakukan foto di sebuah studio. Tatjana memerankan tokoh nenek bernama Fatmawati saat terjebak dalam tubuh gadis 20 tahun.

Berkat aktingnya yang memukau itu, Tatjana diganjar penghargaan Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2018. Selain itu, dia masuk ke dalam beberapa nominasi dalam sejumlah festival film di Indonesia. Antara lain nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2017, nominasi Pemeran Utama Wanita Terpuji Kategori Film di Festival Film Bandung 2017, dan nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Indonesian Movie Actors Awards 2018.

4. Stip & Pensil (2017)
www.youtube.com

Di Stip dan Pensil, kualitas akting Tatjana yang mumpuni juga telah dibuktikan. Dia berperan sebagai Bubu, salah satu anggota dari geng anak orang kaya yang dimusuhi karena dianggap sombong dan sok jago. Perannya dalam film tersebut cukup mencuri perhatian penonton.

5. Ayat-ayat Cinta 2 (2017)
www.youtube.com

Akting Tatjana Saphira di sekuel Ayat-Ayat Cinta ini juga mendapat banyak review positif. Di film ini, ia berperan sebagai Hulya, sepupu Aisha yang kemudian menggantikan posisinya sebagai istri Fahri yang diperankan oleh Fedi Nuril. Film ini menduduki posisi box office di akhir 2017. Selain itu, akting Tatjana diganjar penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2018.

6. Ghost Writer (2019)

www.youtube.com

Ghost Writer merupakan film bergenre horor komedi yang disutradarai komika Bene Dion. Di film itu, Tatjana berperan sebagai Naya. Ia adalah seorang penulis novel yang sedang mengalami writer's block dan memutuskan untuk pindah rumah. Setelah itu, ia bertemu dengan hantu bernama Galih yang diperankan Ge Pamungkas. Ini merupakan film horor komedi pertama yang dibintangi Tatjana Saphira.

7. Hit and Run (2019)

www.youtube.com

Film ini merupakan action komedi yang dibintangi oleh sejumlah aktor ternama. Dalam sini, Tatjana beradu akting dengan Jefri Nichol, Joe Taslim, Yayan Ruhian, dan Chandra Liow. Wanita ini memerankan tokoh Meisa, seorang penyanyi dangdut centil yang ceplas-ceplos, lengkap dengan goyangan dan lirikan mata yang memesona.

Dari berbagai judul film yang sukses dibintangi oleh Tatjana Saphira, mana genre yang paling kamu sukai? Semoga dalam waktu dekat akan ada kabar baru tentang proyek film terbaru darinya, ya!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Hacks Cara Membersihkan Layar Laptop Touchscreen yang Paling Aman | Keepo.me

Hacks Cara Membersihkan Layar Laptop Touchscreen yang Paling Aman | Keepo.me

Fakta Aktor Win Metawin yang Bikin Perempuan Makin Jatuh Hati

Fakta Aktor Win Metawin yang Bikin Perempuan Makin Jatuh Hati

Cara Membuat Daging Giling Rumahan untuk Berbagai Resep Lezat | Keepo.me

Cara Membuat Daging Giling Rumahan untuk Berbagai Resep Lezat | Keepo.me

Pesona Bright Vachirawit, Aktor Muda Thailand yang Tampan Luar Biasa

Pesona Bright Vachirawit, Aktor Muda Thailand yang Tampan Luar Biasa

Samsung J7 Pro, Smartphone Primadona di Kelas Menengah | Keepo.me

Samsung J7 Pro, Smartphone Primadona di Kelas Menengah | Keepo.me

Menu Buka Puasa Spesial 10 Selebriti Tanah Air Saat Ramadan

Menu Buka Puasa Spesial 10 Selebriti Tanah Air Saat Ramadan

loading