Pesona 2 Pangeran Tampan Keluarga Cendana, Bambang Aditya Trihatmanto dan Darma Mangkuluhur Hutomo

14 Mei 2018
|Faizah Pratama
134SHARES

Keluarga Cendana baru saja menggelar hajatan besar pernikahan Danvy Indri Haryanti atau Sekar Sigit pada Sabtu (4/5) lalu. Sekar adalah putri Ari Sigit yang merupakan cucu Soeharto dari Sigit Hardjojudanto. Sekar juga merupakan putri dari artis Annisa Trihapsari.

Dalam pernikahan Sekar Sigit, hampir seluruh anggota Keluarga Cendana berkumpul di sana, termasuk para cucu laki-laki mereka. Kehadiran para pangeran Cendana inilah yang mencuri perhatian beberapa waktu lalu. Keluarga Cendana memang punya banyak pangeran tampan.

Namun, kali ini kenalan dulu dengan dua di antaranya yang paling mencuri perhatian publik. Mereka adalah Bambang Aditya Trihatmanto dan Darma Mangkuluhur Hutomo. Kepoin dengan saksama, yuk!

1. Bambang Aditya Trihatmanto

Dari namanya, sudah bisa tertebak bahwa pemuda tampan ini merupakan putra dari Bambang Trihatmodjo dengan Halimah. Dengan kata lain, ia adalah putra tiri Mayang Sari. Pemuda yang akrab disapa Adi ini lahir pada 23 Mei 1990 lalu. Cowok tampan ini diketahui tidak tinggal di Indonesia, melainkan di negeri Paman Sam.

2. Adi memiliki wajah rupawan dari sang ibu yang berdarah Padang dan Thailand, sementara kegagahan dan karismanya ia warisi dari sang ayah

3. Bukan hanya tampan, Adi juga sosok pemuda cerdas dengan latar belakang pendidikan S2 di Loyola Marymount University, Los Angeles, California

4. Adi merajut cinta dengan wanita cantik bernama Kezia Toemion sejak usia 16 tahun

Kezia merupakan putri Theo F. Toemion, mantan Kepala BKPM. Dari wanita cantik inilah, foto-foto Aditya Trihatmanto muncul di media sosial dan jadi perhatian. Adi diketahui memang tidak memiliki akun media sosial.

5. Bikin patah hati, pria berusia 28 tahun itu  sudah melamar Kezia pada Oktober 2017 lalu

6. Satu lagi Pangeran Cendana yang tak kalah ganteng, Darma Mangkuluhur Hutomo

Melihat wajahnya, semua orang pasti bisa melihat kemiripannya dengan Tommy Soeharto. Darma merupakan putra Tommy dari Tata Cahyani yang dinikahinya 1997 silam. Pemuda tampan ini lahir pada 8 Agustus 1998. Wajah menawannya merupakan perpaduan kecantikan dan kegantengan kedua orangtuanya. Sejak ibunya bercerai dari Tommy, Darma tinggal di Singapura mengikuti ibunya.

7. Usianya baru 20 tahun tetapi ia sudah menjadi pembalap profesional dan berhasil memenangkan Asian Karting Open Championship 2012

8. Soal pendidikan, Darma Hutomo sudah menamatkan sekolah menengahnya pada 2016 silam

9. Terlihat tampan saat berpose dengan sang ibu yang masih terlihat awet muda
10. Kegantengannya sangat mencolok saat berfoto bersama ibu dan adiknya

Sampai saat ini, belum diketahui apakah Darma telah memiliki kekasih atau belum. Dalam akun Instagram-nya @darmamh, ia tidak pernah mengunggah foto bersama wanita kecuali ibu dan adiknya.

Beda usia, kedua pangeran yang saling bersepupu ini sama-sama memikatnya. Sayangnya, yang satu sudah punya tambatan hati. Cewek-cewek tampaknya masih punya harapan pada Darma Hutomo karena sepertinya belum punya pacar. Kalau boleh diadu, mana yang lebih ganteng?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
134SHARES