Perubahan Penampilan Para 7 Seleb Dunia Ini Bisa Membuatmu Terkejut

29 Juli 2017
|Faizah Pratama

Seberapa penting sih penampilan? Ada orang yang menganggapnya tak perlu, ada pula yang sangat peduli dengan penampilannya. Untuk para publik figur, penampilan bisa dikatakan jadi poin yang penting. Sering tampil di panggung maupun televisi jadi alasan mereka mengutamakan penampilan. Ujung kaki hingga kepala, dari gaya rambut, pakaian, hingga riasan tak boleh luput dari perhatian.

Mereka kadang juga mengubah-ubah penampilan untuk memunculkan citra yang lain dari biasanya. Tujuh seleb dunia berikut ini juga mengubah penampilan mereka. Perubahan tersebut justru membuat para seleb dunia ini terlihat jauh berbeda. Siapa saja mereka?

1. Avril Lavigne, dari rocker hingga jadi cewek feminim

Pada masa debut pertamanya wanita ini lekat dengan gaya rock-nya. Memakai kaos, jeans, dan dasi lengkap dengan riasan smokey eyes-nya jadi penampilan khasnya kala itu. Kini, Avril Lavigne berpenampilan jauh lebih feminim dengan rambut pirang tergerai tanpa riasan smokey eyes yang telah menjadi ciri khasnya.

 

2. Demi Lovato yang makin eksotis

Pelantun lagu Let It Go yang jadi soundtrack film Frozen ini juga melakukan perubahan penampilan. Seleb dunia satu ini dulunya berambut pirang tergerai, kini Demi Lovato mengubah warna rambutnya menjadi hitam. Kini penampilannya juga lebih eksotis dengan rambut pendek dan kulitnya yang agak kecoklatan.

 

 

3. Kristen Stewart pilih pangkas habis rambutnya

Pemeran Bella dalam film Twilligth ini ternyata kini juga berpenampilan berbeda. Wanita cantik yang biasanya tampil dengan rambut pirang tergerai kini memangkas habis rambut indahnya.

 

4. Robert Patinson punya style rambut yang bisa dibilang aneh

Selaras dengan sang mantan kekasih, Kristen Stewart, Robert Patinson yang kini sudah punya kekasih baru juga memperbarui penampilannya. Ia membotaki bagian belakang kepalanya dan menyisakan rambut tipis berbentuk kotak.

 

5. Justin Bieber, dari berponi hingga berjambul

Penampilannya saat belia memang identik dengan poni yang menutupi dahinya. Saat beranjak dewasa, ia lebih sering menyisir rambutnya ke atas.

 

6. Rihanna, dulunya langsing sekarang agak berisi

Saat awal kariernya Rihannya kerap kali berpenampilan dengan rambut lurus berponi. Badannya juga sering dipuji karena langsing dan seksi. Kini Rihanna terlihat lebih berisi tapi tetap terlihat seksi dengan rambutnya yang sekarang sedikit bergelombang.

 

7. Katy Perry yang kini pilih potongan rambut cepak, alih-alih panjang bergelombang

Penyanyi yang bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson ini memang kerap kali bergonta-ganti gaya dan warna rambut. Hingga akhirnya ia memotong habis rambutnya yang biasanya tergerai indah.

 

Para pennggemar mungkin awalnya akan terkejut dengan perubahan penampilan para seleb dunia yang lumayan drastis ini. Namun bagaimanapun, perubahan tetaplah menjadi hak bagi setiap individu. Tinggal mau berubah ke arah yang lebih baik atau malah sebaliknya. Kalau menurut kamu siapa perubahan seleb dunia yang paling kamu suka?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES