Perubahan Gaya Penampilan Justin Bieber dari Berponi Hingga Keren Seperti Sekarang

24 Juni 2017
|Reza Pratama
561SHARES

Mungkin hampir semua remaja kenal dengan penyanyi ganteng yang satu ini. Yap, nama Justin Bieber pastinya gak asing lagi di telinga para remaja, khusunya para perempuan. Suaranya yang khas ditambah tampangnya yang rupawan, membuat Justin Bieber banyak diidolakan kaum Hawa. Justin Bieber memang dikenal sebagai penyanyi muda yang sangat berbakat, selain jago menyanyi, ia juga memang pandai nge-dance. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Justin Drew Bieber termasuk ke dalam penyanyi yang sering gonta-ganti penampilan, terutama pada bagian rambutnya.

Mulai dikenal sebagai anak yang hobi meng-cover lagu orang, nama Justin Bieber akhirnya dikenal di seluruh dunia berkat lagu pertamanya yang berjudul Baby. Lagu ini pun sukses mengantarkan namanya menjadi penyanyi muda yang memiliki banyak penggemar. Video klipnya saja sampai saat ini telah ditonton sebanyak 1,6 miliar kali. Hal ini tentunya menjadi pencapaian yang sangat gemilang sendiri untuk penyanyi seusia Justin Bieber. Gaya hidupnya selalu menjadi sorotan media, jadi tak heran jika ia selalu diikuti oleh paparazi ke mana pun ia pergi. 

Di usinya yang masih menginjak 23 tahun, Justin Bieber termasuk yang rajin mengubah penampilannya. Mungkin kamu masih ingat dengan gaya rambut poninya saat di video klip Baby. Namun seiring berkembangnya zaman, ia beberapa kali mengganti gaya rambut, gaya berpakaian, sampai tato di tubuhnya pun selalu bertambah. Nah, di bawah ini ada beberapa perubahan gaya penampilan Justin Bieber dari kecil hingga menjadi pria idaman banyak perempuan seperti sekarang. Yuk langsung aja kita lihat.

1. Foto Justin Bieber tahun 2008, saat itu usianya masih 14 tahun

2. Di tahun 2009, rambutnya masih terlihat berponi dan menjadi trendsetter saat itu

3. Di tahun 2011, gaya rambut Justin Bieber mulai sedikit berubah dengan bentuk yang sedikit pendek tanpa menutupi telinga

5. Tak banyak mengalami perubahan, namun di tahun 2013 rambutnya terlihat lebih lebat dibanding tahun sebelumnya

6. Tahun 2014, gaya rambutnya terlihat lebih dewasa dan maskulin

7. Gaya rambut Justin Bieber di tahun 2015, di tahun yang sama ia mengeluarkan album Purpose

9. Nah, inilah potongan rambut Justin Bieber terbaru, terlihat lebih simpel ya guys?

Nah, itulah perubahan gaya penampilan Justin Bieber dari awal karir hingga sukses seperti sekarang. Walaupun terlepas dari gaya hidupnya yang kontroversial, Justin Bieber tetaplah penyanyi muda yang sangat berbakat. Terbukti album keempatnya yang berjudul Purpose yang telah terjual sebanyak 4,5 juta copy di seluruh dunia. Beberapa lagunya pun selalu bertengger di puncak tangga musik Billboard. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
561SHARES