Penyanyi Hollywood yang Tuangkan Kisah Patah Hati Lewat Lagu

www.instagram.com

Patah hati memang nggak sengilu sakit gigi, tapi hal ini justru lebih menyayat jiwa. Bisa dirasakan oleh siapa saja, tak terkecuali para penyanyi. Ketika berpisah dari pasangannya, beberapa dari mereka memilih untuk mencurahkan dan menjadikannya sebagai karya

Nggak sia-sia, lagu patah hati ciptaannya menduduki jajaran tangga lagu bergengsi selama beberapa minggu. Bagi pendengarnya sendiri, lagunya sangat mewakili isi hati banyak orang yang merasakan hal serupa.

Beberapa penyanyi dunia ini pernah sukses mengeluarkan single lagu patah hatinya. Dengan teori cocoklogi, kira-kira untuk siapa heartbreak song itu ditujukan?

1. Miley Cyrus - Wrecking Ball

eonline.com

Sesaat setelah Miley Cyrus memutuskan pertunangannya dengan Liam Hermsworth yang ketahuan selingkuh dengan seorang model, jagat musik dihebohkan dengan kemunculan single beserta video klip Miley Cyrus yang berjudul Wrecking Ball. Tak perlu waktu lama, single-nya masuk ke jajaran tangga lagu Billboard dengan cepat.

Sejumlah kontroversi juga mewarnai video klip yang bisa dibilang vulgar. Miley mengakui bahwa lagu itu memang didedikasikan untuk Liam. Ia ingin agar mantannya itu paham akan perasaannya yang hancur akibat kandasnya hubungan keduanya.

2. Selena Gomez Lose You to Love Me

youtube.com

Tak lama setelah Justin Bieber dan Hailey Baldwin menggelar pesta resepsi pernikahan mewahnya, Selena Gomez merilis single patah hati yang mengisahkan tentang perasaannya terhadap sang mantan, Justin. Dalam lagu itu, jelas Selena mengisahkan kisah asmaranya dengan Justin yang putus-nyambung lebih dari 10 tahun. Hubungan asmara itu pun sempat membuatnya depresi.

Selena menilai hubungannya dengan Justin terbilang toxic dan berisiko jika dilanjutkan. Ia juga menuangkan rasa herannya ketika Justin memilih menikahi Hailey setelah beberapa bulan putus dengannya.

Melalui lagu tersebut, Selena juga mendeklarasikan perasaan dan hatinya yang kini telah bebas dari bayangan mantan dan memilih untuk lebih mencintai dirinya lagi. 

3. Taylor Swift dengan lagu patah hati seabrek

latimes.com

Kalau penyanyi yang satu ini dikenal memiliki banyak lagu patah hati maupun sindiran untuk para mantan. Ia sering menuangkan isi hatinya lewat lagu yang mengisahkan tentang hubungannya dengan para mantannya.

Yang paling mencolok adalah ketika Taylor merilis Forever and Always untuk Joe Jonas yang mengakhiri hubungan dengannya melalui telepon. Single Back to Desember juga diciptakan untuk Taylor Lautner yang ia campakkan begitu saja.

4. Katy Perry - Part of Me
nme.com

Setelah 14 bulan bersama dalam ikatan pernikahan, Russel Brand memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Katy Perry melalui telepon. Tentu ini sempat membuat Katy Perry depresi dan mengurung diri selama beberapa waktu.

Meski begitu, Katy nggak serta merta larut dalam kesedihan. Tidak lama setelah perpisahan tersebut, Perry merilis Part of Me yang dinilai sangat cocok dengan kisah asmaranya dengan Brands.

Katy mengaku bahwa lagu itu bukan mengisahkan hubungannya dengan Brands. Pasalnya, karyanya itu sudah ditulisnya dua tahun sebelum perceraian terjadi.

5. Chris Brown - Crawl
hollywoodreporter.com

Setelah hubungannya dengan Rihanna yang kandas ketika Brown terbukti melakukan kekerasan terhadap Rihanna, Brown harus menjalani masa hukumannya. Nggak perlu waktu lama bagi dirinya untuk comeback ke dunia musik. Terbukti dengan Brown yang merilis single yang berjudul Crawl.

Banyak orang berspekulasi bahwa liriknya mengisahkan penyesalan mendalam untuk Rihanna. Brown juga mengakui bahwa memang benar lagu itu tentang kisah sakit hati masa lalu serta perjuangan untuk bisa move on.

6. Rihanna - We Found Love

nme.com

Banyak orang berspekulasi bahwa Rihanna membalas lagu patah hati milik Chris Brown dengan menggandeng Calvin Harris. Setelah merilis single We Found Love, karyanya itu kemudian merajai tangga musik dunia.

Rihanna pun seperti mengakui bahwa lagu ini memang untuk Brown. Ia dengan menghadirkan beberapa adegan kekerasan terhadap wanita pada video klipnya.

7. Justin Timberlake - Cry Me A River

grammy.com

Cry Me A River yang dinyanyikan oleh Justin Timberlake juga menjadi salah satu single patah hati yang tertuang lewat lagu. Justin mengungkapkan bahwa lagu tersebut ditulisnya setelah 2 jam berpisah dari Britney Spears kala itu.

Justin mengungkapkan bahwa saat itu ia sangat tergila-gila dengan Britney. Namin, ia harus patah hati dan memilih berpisah darinya karena perselingkuhan.

Patah hati memang tak pandang bulu. Menjadi sosok yang populer, kaya, dan rupawan, buktinya nggak selalu bikin seseorang sukses dalam hubungan asmara. Dari beberapa judul lagu di atas, mana yang jadi favoritmu?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Cara Keluar Grup WA Tanpa Diketahui, Left Chat Diam-diam Bakal Tetap Aman! | Keepo.me

Cara Keluar Grup WA Tanpa Diketahui, Left Chat Diam-diam Bakal Tetap Aman! | Keepo.me

Pose Foto Anti Jaim Ala Selebriti Dunia, Kocak dan Bikin Salut

Pose Foto Anti Jaim Ala Selebriti Dunia, Kocak dan Bikin Salut

Jangan Panik Jika Laptop Tidak Ada Suara, Ikuti Cara Ini Agar Normal Lagi | Keepo.me

Jangan Panik Jika Laptop Tidak Ada Suara, Ikuti Cara Ini Agar Normal Lagi | Keepo.me

Usia Melebihi Kepala 4, Penampilan Selebriti Ini Masih Terlihat Muda

Usia Melebihi Kepala 4, Penampilan Selebriti Ini Masih Terlihat Muda

List Game Online Terbaru 2020 di Android, Tidak Kalah Seru Dibanding di Konsol | Keepo.me

List Game Online Terbaru 2020 di Android, Tidak Kalah Seru Dibanding di Konsol | Keepo.me

Artis Wanita Dalam Negeri yang Memiliki Hobi Antimainstream

Artis Wanita Dalam Negeri yang Memiliki Hobi Antimainstream

loading