Penuh dengan Kesederhanaan, 11 Potret Sarwendah Ini Pantas Dijuluki Istri Idaman

www.yukepo.com

Kamu tahu Sarwendah, istri dari Ruben Onsu? Yups, mendengar namanya kita akan langsung teringat dengan gaya sederhana Sarwendah sebagai seorang istri. Semenjak menikah dengan Ruben, Sarwendah memang lebih fokus menjadi ibu rumah tangga dengan segala kesibukannya mengurus rumah dan sang buah hati, Thalia Putri Onsu. Gaya dan penampilannya saat di rumah pun terlihat seperti ibu-ibu biasa saja dan sering menggunakan daster sebagai baju kebanggaan. Namun tetap aja ibu satu orang anak ini terlihat cantik menawan.

Gaya dan sifat sederhana pada diri Sarwendah ini memang selalu mencuri perhatian publik. Ditambah baru-baru ini sang suami, Ruben Onsu mengunggah foto Sarwendah sedang tertidur di kursi karena mengantuk saat menunggu Ruben pulang bekerja. Postingan foto tersebut pun membuat Sarwendah dibanjiri pujian. Nah, ternyata bukan hanya itu, Sarwendah memang patut dijuluki sebagai istri idaman dengan segala kesederhanaannya seperti beberapa potret di bawah ini. Yuk langsung kepoin nih terutama calon suami istri agar rumah tangga kalian harmonis seperti mereka!

1. Ini potret Sarwendah lagi nunggu Ruben pulang, padahal dia juga capek seharian ngurus rumah dna Ruben udah bilang suruh tidur duluan tapi dia nggak mau. Ah sweet!

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

www.instagram.com

2. Nih masih suka minum jamu gendong bahkan ibu jamu ini jadi langganan

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

www.instagram.com

3. Nggak pake jaim ke pasar tradisional pakai daster buat belanja tapi tetap cantik ya walau nggak dandan juga

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

www.instagram.com

4. Menu sederhana, nasi padang yang langsung di makan dengan alas kertas nasi. Kebahagiaan yang hakiki!

www.yukepo.com
5. Lebih suka jajanan pinggir jalan yang kayak gini nih karena katanya lebih enak daripada jajanan di hotel. Wah, keren deh!

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

www.instagram.com
6. Saat sakit dan dirawat, Sarwenda masih tetap memperhatikan putri kecilnya. Duh, malaikat tak bersayap banget nih!

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

www.instagram.com

7. Sarwendah juga selalu menanamkan prinsip hidup sederhananya kepada Thalia lho meskipun mereka sudah hidup berkecukupan

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

www.instagram.com

8. Diajak makan lesehan pinggir jalan Jogja gini juga oke aja tuh tapi masih ada nggak ya wanita yang kayak gini?

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

www.instagram.com

9. Sarwendah juga memberikan ASI sampai usia 2 tahun 4 bulan dengan proses sapih yang berat

Byk yg nanya Alia udah di sapih belum? Alia dari dulu minum ASI dari lahir sampai akhirnya baru disapih saat umur 2thn 4bln lewat 2hari.. Alia dari dulu maonya minum langsung gk mao yg hasil pompa, alhasil ak punya puluhan anak ASI yg sebelum ak menjadi donor ASI ak melakukan test yg menyatakan ASI nya aman dan sehat.. Dari Alia umur 1,5thn ak udh bilang sama Alia, nanti pas Alia umur 2thn tiup lilin ulang tahun Alia udah gede udah gak bisa nenen lagi dan Alia bilang iya, tp ternyata kenyataannya beda, Alia malah makin menggila nenennya dan Bundanya juga gk tega kalau liat dia minta selalu dikasih????????. Pernah coba dikasih lipstik tp yg ada Alia malah jadi marah Coba kasih lemon yg asem tetep Alia bilang asem tp lanjut nenen Terakhir coba pakein brutowali dan Alia bilang pahit tapi tetep nenen Rasanya semua cara udh dicoba dan Bundanya juga gk tegaan jd tetep lanjut, sampe akhirnya kmrn itu kedokter karena ternyata sedikit kurang kalsium mencoba minum vit tp gk cocok akhirnya malah mual-mual.. Setelah suami dan semua keluarga mendukung Alia udh cukup ASInya makanya akhirnya aku mencoba.. Selama ini gk pernah yg namanya pergi tanpa Alia, akhirnya kmrn itu aku pergi untuk pertama kalinya tanpa Alia, Alia sama kakek neneknya, dengan galau akhirnya ak pergi 3 hari, dan selama itu selalu video call dan Alia pun sempet ngambek dan ak jd nangis, Alia bilang Bunda gk boleh cari duit, Ayah cari duit???????? Balik kangennnn bgttt kirain Alia sudah lupa sama ASI, tapi ternyata TIDAK, Alia lgsg minta nenen, dengan berat hati Bundanya gk bisa kasih alhasil Alia nangis dan Bundanya pun nangis dengan mellow.. Akhirnya ak kasih brutowali dan pada saat Alia nenen terasa pahit, Ak bilang nenen Bunda udah gk enak udah pahit, awalnya Alia marah dan bilang NO nenen Bunda enak mao nenen, tp ak pelan-pelan jelasin kalau sudah pahit dan Alia sudah besar, ini hari ke-7 Alia di sapih dan setiap malam karena biasanya Alia nenen sampai tidur ini tiap malam Alia jadi binggung dia guling-guling terus nanti nanya lagi udah pahit ya, ak bilang iya Alia udah gk enak walau Bundanya hati sedih dan galau tetep harus kuat, kadang kalah gak ak gendong sampai tidur.. Semangatttt ibu menyusui????????????#SW

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

www.instagram.com
10. Suka menghabiskan waktu untuk bermanja-manjaan bersama keluarga kecilnya. Pantes mesra terus nih!

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

www.instagram.com
11. Coba nih meskipun punya mesin cuci tapi Sarwendah juga masih mencuci baju pakai tangan terutama bajunya Thalia
www.yukepo.com

Tuh apa yang kurang dari Sarwendah? Cantik, sederhana, setia, nggak neko-neko dan sifat keibuannya emang dapet banget udah jelas sosok yang kayak gini pasti dicari banget sama pria zaman now. Nah, gimana kamu udah nemu belum nih yang kayak Sarwendah untuk jadi istri idaman kamu atau mungkin kamu punya kriteria lain? 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
10 Aplikasi Quote Terbaik, Biar Kamu Gak Kehabisan Stock Kata-kata Bijak - Keepodotme

10 Aplikasi Quote Terbaik, Biar Kamu Gak Kehabisan Stock Kata-kata Bijak - Keepodotme

Cantik-Cantik Antagonis, 9 Artis Wanita Ini Sukses Bikin Kesal Lewat Peran Jahatnya

Cantik-Cantik Antagonis, 9 Artis Wanita Ini Sukses Bikin Kesal Lewat Peran Jahatnya

Penyuka Makeup Sejati Kudu Tahu Sebutan dan Fungsi Brush Set Ini - Keepodotme

Penyuka Makeup Sejati Kudu Tahu Sebutan dan Fungsi Brush Set Ini - Keepodotme

Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini Hal-hal Nyentrik yang Pernah Dilakukan Lady Gaga

Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini Hal-hal Nyentrik yang Pernah Dilakukan Lady Gaga

10 Aplikasi Pembersih Virus Laptop Terbaik 2018, Buat Laptopmu Bebas dari Virus - Keepodotme

10 Aplikasi Pembersih Virus Laptop Terbaik 2018, Buat Laptopmu Bebas dari Virus - Keepodotme

Serba Dadakan, Intip Indahnya Momen Akikah Putri Mungil Ryana Dea dan Puadin Redi

Serba Dadakan, Intip Indahnya Momen Akikah Putri Mungil Ryana Dea dan Puadin Redi

loading