Pasangan Musisi Dunia ini Mengawali Kisah Asmaranya dari Panggung Sampai ke Pelaminan

02 April 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Rasa sayang kepada lawan jenis biasanya muncul kapan saja tanpa bisa diprediksi. Bukan hanya pasangan artis yang sering terlibat cinta lokasi. Hal ini juga terjadi kepada musisi yang mengawali kisah percintaan dari pangggung. Berawal dari panggung kemudian akrab hingga menjadi pasangan duet dan beberapa diantaranya ini melanjutkan kisah asmara mereka ke pelaminan. Wah siapa aja nih pasangan itu? Langsung aja yuk simak ulasannya soalnya YuKepo udah siapin nih buat kamu. Check this out!

1. Rinni Idol dengan Jevin Julian

Artis jebolan audisi musik ini sempat menjadi jomblowati cukup lama lho. Sampai akhirnya hatinya berlabuh pada sosok Jevin Julian yang juga teman duetnya dalam Soundwave. Pertama kali pertemuan mereka berawal dari sebuah kompetisi yang diadakan oleh televisi swasta. Kemudian sering manggung bareng sampai akhirnya hubungan mereka sekarang sudah remi jadi sepasang kekasih lho belum lama ini juga sudah melangsungkan pertunangan. Wah, lancar ya sampai ke pelaminan.

2. Ihsan Tarore dengan Denada

Nah, kalau pasangan yang satu ini sampai sekarang belum kasih konfirmasi kedekatan mereka. Meskipun begitu kisah cintanya sama seperti Rinni dengan Jevin yang berawal dari sering satu panggung sampai akhirnya bikin single duet yang sudah rilis tahun 2016. Sering muncul di layar TV bersama dan terlihat romantis, ibu Denada juga turut mendoakan hubungan mereka karena anak Denada juga terlihat sudah sangat nyaman dengan Ihsan. Semoga cepet ada kejelasan ya biar gak bikin netizen penasaran.

3. Endah N Rhesa

Kamu pernah dengan lagu-lagu dari Endah N Rhesa? Lagu-lagunya yang terkenal tahun 2000-an ini sangat syahdu dan menenangkan hati banget nih guys. Sama kayak pasangan sebelumnya berawal dari hubungan antara musisi dengan produser kemudian berubah jadi pasangan duet dan akhirnya jadi pasangan kekasih. Siapa sangka ternyata hubungan duet mereka juga mengantarkannya sampai menjadi pasangan suami istri.

4. Anang dengan Ashanty

Bukan hanya Endah N Rhesa yang memiliki kisah cinta yang berawal dari pasangan duet kemudian menjadi pasangan suami istri. Anang pun demikian! Anang sosok pria yang dikenal sebagai pria yang punya selera tinggi dalam memilih pasangan Anang juga memilih wanita yang pandai bernyanyi. Seperti yang kita tahu setelah bercerai dari Krisdayanti, Anang sempat menjalin hubungan dengan Syahrini kemudian memilih pasangan duet baru yaitu Ashanty yang sekarang sudah menjadi istri juga ibu dari anak-anaknya.

5. Rossa dengan Afgan

Artis senior cantik ini juga dikabarkan dekat dengan Afgan Syahreza yang juga seorang musisi. Namun, sama seperti Ihsan Dengan Denada mereka belum mengkonfirmasi kedekatan mereka ini kepada media. Meskipun begitu mereka sering diketahui jalan barang setelah mengawali sebuah project duet dalam sebuah lagu dengan judul “Kamulah yang Kutunggu”. Benar atau gak kisah yang berawal dari sepanggung ini akan berlanjut ke pelaminan? 

Menemukan seseorang yang bisa membuat hati kamu nyaman itu emang gak gampang. Namun tanpa disadari bisa aja orang itu adalah orang-orang di sekeliling kamu. Sama seperti para pasangan artis diatas mungkin sebelumnya mereka gak pernah menyangka akan melabuhkan hatinya kepada pasangan duet mereka sendiri. Itulah yang namanya jodoh guys kayak misteri gak bisa ditebak.

Nah, kalau kisah asmara kamu gimana udah ketemu sama jodohnya belum? Kalau belum sabar aja, kalau udah semoga langgeng ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES