Pasangan Ini Jalani Bulan Ramadan Pertama Bersama Pasangan Halalnya, Kamu Kapan?

07 Juni 2017
|Ani Nur Cholifah
2SHARES

Beberapa di antara kamu pasti masih ada yang single nih di bulan Ramadan ini, ya nggak? Nah, deritanya yang masih single biasanya nih kalau sahur kalian pasti bingung karena nggak ada teman yang bangunin. Beruntungnya kalau kalian masih tinggal sama keluarga, ada ibu kamu yang masih siap bangunin kamu. Kalau yang jauh merantau biasa mengandalkan alarm.

Nah, berbeda nih sama deretan pasangan baru dari kalangan artis. Mereka tahun ini sudah menyandang status baru bersama kekasih hidup mereka yang sudah halal alias sah. Pastinya sahur dan buka puasa udah ada yang nemenin nih. Siapa aja mereka? Berikut ini rangkumannya, yuk kepoin tapi awas nanti kamu baper!

1. Haykal Kamil dengan Tantri Namira

Haykal Kamil seperti yang kita tahu aktor pemain film Lorong Waktu ini menikah dengan Tantri Namira pada bulan Maret lalu di Bogor, Jawa Barat. Semenjak menikah keduanya sering terlihat mengunggah foto mesra pada akun media sosial mereka. Jadi sudah dipastikan bulan Ramadan ini udah nggak bingung cari teman untuk diajak buka puasa.

2. Tarra Budiman dengan Gya Sadiqah

Presenter kocak satu ini juga resmi menjadi pasangan suami istri dengan Gya Sadiqah pada 22 April 2017 lalu. Kisah cinta mereka memang terbilang cukup sebentar tapi keduanya terlihat sangat menikmati kehidupan setelah menikah. Bahkan postingan mereka di Instagram sukses bikin baper para fansnya. Selamat deh Tarra kali ini di bulan Ramadan makin berkah bareng kekasih halal.

3. Acha Septriasa dengan Vicky Kharisma

Acha menikah dengan pengusaha bernama Vicky Kharisma pada Desember 2016. Kali ini selain sudah menyandang status sebagai seorang istri, Acha juga menjalani puasa bersama calon bayinya. Wah, pasti rasanya beda banget nih. Di tambah sekarang Acha dan suami puasa di negeri orang, tepatnya Australia karena sang suami sedang ada pekerjaan di sana.

4. Rinni Wulandari dengan Jevin Julian

Berawal dari teman duet di atas panggung akhirnya Rinni dan Jevin mantap melangkah menjadi teman hidup pada bulan Mei lalu. Jadi pengalaman baru juga nih buat pasangan duet ini menjalani bulan puasa dengan status baru.

5. Nani Wijaya dengan Ajip Rosidi

Tahun ini artis senior, Nani Wijaya juga merasakan pengalaman baru menjalani bulan Ramadan bersama Alip Rosidi. Meskipun Nani dan Ajip merupakan pasangan yang menikah di usia senja pada 16 April lalu di Cirebon. Keduanya justru terlihat lebih romantis karena kemantapan mereka menjalin cinta untuk menghabiskan sisa waktu bersama. Dibanding kebanyakan anak muda sekarang yang main-main dengan pernikahan.

6. Adjie Pangestu dengan Novita Petria

Pernikahan aktor senior Adji Pangestu dengan Novita Petria pada tanggal 14 Mei lalu ini cukup menghebokan masyarakat. Terutama usia Novita yang berbeda 25 tahun dengan Adjie. Meskipun begitu yang jelas Adjie dan Novita udah punya teman hidup untuk menemani Ramadan tahun ini. Kamu masih single?

7. Kalina Oktarani dan Muhammad Hendrayanto

Menjelang bulan Ramadan, kabar bahagia datang dari mantan istri Deddy Corbuzier. Mantan istri pesulap ini menikah sehari sebelum bulan Ramadan dengan Muhammad Hendrayanto. Pernikahannya ini juga dihadiri oleh mantan suaminya. Ya, kalau Kalina tahun ini sudah ada teman yang menemani puasanya semoga mantan suaminya ini juga cepat menemukan pasangan hidupnya.

Punya pendamping saat Ramadan apalagi jadi pengalaman pertama itu pasti banyak kisah seru bahkan lucu yang akan kalian rasakan. Nah, buat yang masih single jangan pesimis, mungkin jodoh kalian masih dijaga sama orang lain. Nah, daripada baper nih bulan Puasa mending sekarang banyakin ibadah biar dapat banyak pahala deh.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
2SHARES