Para Artis yang Menjadi Pasangan di Film Ini Berhasil Bikin Baper Penontonnya se-Indonesia!

hot.detik.com

Bukanlah perkara mudah jika kamu harus berakting menjadi pasangan di sebuah film. Apalagi kalau para artis ini bukanlah pasangan di dunia nyata. Harus punya chemistry banget satu sama lain nih, biar saling menjiwai satu sama lain. Nah, para artis berikut ini nih yang berhasil menjadi pasangan untuk sebuah garapan film mereka.

Para artis yang menjadi pasangan di film ini juga berhasil membuat para penonton baper. Bawa perasaannya berharap pasangan ini juga ada di dunia nyata. Yuk deh kepoin, siapa aja sih para artis yang menjadi pasangan di film yang berhasil bikin penonton se-Indonesia baper? Yuk Kepo!

1. Fahrani dan Vino G. Bastian dalam film Radit and Jani

nodyitachi.blogspot.co.id

Film yang dirilis tahun 2008 ini berhasil menarik perhatian anak muda pada saat itu. Film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup sepasang suami istri dalam bertahan hidup dengan keadaan yang serba pas-pasan. Hidupnya dipersulit lagi lantaran Vino yang berperan sebagai Radit seorang pecandu narkoba. Kisah kasih keduanya sangat fenomenal banget saat itu. Kisah kasih yang unik dengan keromantisan yang unik juga. Pokoknya banyak deh anak muda yang saat itu mengikuti gaya kisah kasihnya Radit dan Jani. Apalagi dengan ucapan “I Love You, Bodoh”. Duh, bikin baper aja deh pasangan ini. Walaupun cuma di film, tapi pasangan ini udah berhasil bikin orang baper.

2. Chicco Jerico dan Lala Karmela dalam film Bukaan 8

www.baruaja.com

Film yang belum lama rilis ini juga mengisahkan tentang rumah tangga muda-mudi yang sedang menjalani biduk rumah tangga dengan hadirnya buah hati. Gak beda jauh dengan Radit dan Jani, kisah kasih pasangan Chicco dan Lala di film ini juga unik banget. Chicco yang berperan sebagai Alam mau membuktikan tanggung jawabnya kepada Lala yang berperan sebagai Mia. Cuma bedanya, film Bukaan 8 ini genrenya drama-komedi gitu. Jadi, pastinya ada sedikit sentuhan lucu-lucunya. Tapi yang jelas, pasangan Mia dan Alam dalam film ini tuh emang kayaknya cocok deh kalau beneran ada di kehidupan nyata. Seru ya! 

3. Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dalam film Habibie & Ainun

www.beranda.co.id

Apalagi kisah pasangan di film ini, pasti semuanya wajib iri. Film yang diadaptasi dari kisah nyatanya Habibie dan Ainun ini juga berhasil membuat para penontonnya baper. Gimana gak baper, kesetiaan Habibie yang teramat dalam untuk Ainun digambarkan secara jelas di film ini. Dan siapa sih di dunia ini gak mau punya pasangan yang setia? Pasti mau ya kan? Apalagi ini diambil dari kisah nyata. Pasti bikin baper deh!

4. Nicholas Saputra dan Dian Sastro dalam film AADC 1&2

id.pinterest.com

Kalau pasangan di film yang satu ini sih bisa dibilang pasangan film abadi yang emang selalu bikin baper. Dari film pertama sampai sekuelnya yang sekarang, pasangan Cinta dan Rangga udah menjadi pasangan di film yang ikonik banget. Jadi, gak heran deh kalau kamu nonton filmnya, kamu bakalan kepengen punya pacar kaya Rangga atau kayak Cinta. Baper kan jadinya?

5. Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di beberapa film

www.tabloidbintang.com

Pasangan di film yang satu ini juga sering banget nih disatukan. Bahkan banyak fans yang mau mereka berdua beneran jadian. Beberapa film yang diperankan oleh Dimas dan Michelle tuh emang selalu film drama percintaan gitu. Makanya gak heran deh kalau kamu nonton film-film mereka ini, kamu bisa baper melihat keromantisan mereka dalam berperan. Berharap banget deh kamu sama pasangan kamu bisa kayak pasangan di film ini.

6. Dion Wiyoko dan Chelsea Islan dalam film Merry Riana

antiketombe.clear.co.id

Film yang satu ini juga diadaptasi dari kisah nyata lho. Kisah perjalan hidunya Merry Riana. Dalam film ini Merry diperankan oleh si cantik Chelsea Island dan Dion Wiyoko sebagai kekasih dari Merry. Kisah percintaan Merry dan kekasihnya inilah yang banyak bikin iri orang-orang nih. Kamu juga iri gak kalau udah nonton filmnya?

7. Herjunot Ali dan Pevita Pearce dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk

www.kapanlagi.com

Apalagi film yang satu ini, pasangan Pevita dan Herjunot Ali bikin semua yang nonton baper banget. Kisah cinta Pevita dan Junot tuh seru banget. Dan gak cuma di film ini aja, di beberapa film lainnya seperti 5 cm, juga membuat iri yang nonton. Walaupun di 5 cm gak dipasangkan, tapi kisah kedekatan keduanya di beberapa film tuh bikin iri banget.

Kamu udah nonton filmnya belum? Kalau belum, nonton deh. Masa ya gak baper ngeliat pasangan-pasangan film di atas ini? Beberapa dari pasangan film di atas ini ada yang bener-bener menjadi ikonik banget lho. Bahkan ada yang diharapkan banget untuk jadi pasangan beneran di kehidupan nyata. Mungkin itulah keren dan hebatnya bakat-bakat artis-artis pemeran film di atas. Berhasil membangun suasana hingga membuat para penonton se-Indonesia baper.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
7 Tim Superhero Marvel yang Berpotensi Dibuat Filmnya | Keepo.me

7 Tim Superhero Marvel yang Berpotensi Dibuat Filmnya | Keepo.me

Heboh Foto Ala Geng Sosialita Team Jedar, Inilah Foto Ala Netizen Sosialita

Heboh Foto Ala Geng Sosialita Team Jedar, Inilah Foto Ala Netizen Sosialita

Reaksi Heboh Kekeyi Ditunjukan Video Dewasa Hingga Disuruh Baca Kamasutra oleh Nikita Mirzani | Keepo.me

Reaksi Heboh Kekeyi Ditunjukan Video Dewasa Hingga Disuruh Baca Kamasutra oleh Nikita Mirzani | Keepo.me

Nggak Nyangka! Para Selebritis Hollywood Ini Punya IQ Tinggi Loh

Nggak Nyangka! Para Selebritis Hollywood Ini Punya IQ Tinggi Loh

Deretan Aksi Lecehkan Bendera Merah Putih, Disiram Darah Menstruasi Hingga Digunting | Keepo.me

Deretan Aksi Lecehkan Bendera Merah Putih, Disiram Darah Menstruasi Hingga Digunting | Keepo.me

Salut! 7 Artis Ganteng Ini Buktikan Ayah Tiri Gak Selamanya Jahat Kok

Salut! 7 Artis Ganteng Ini Buktikan Ayah Tiri Gak Selamanya Jahat Kok

loading