Pantang Menyerah, 9 Artis Ini Melakukan Segala Cara Untuk Mendapatkan Momongan

09 April 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Siapapun mereka, kehadiran buah hati adalah hal yang paling dinanti oleh setiap pasangan telah membina rumah tangga. Sayangnya, tidak semua pasangan langsung dianugerahi momongan setelah mereka menikah. Ada yang sudah bertahun-tahun menikah tetapi belum juga mendapatkan momongan.

Begitu pun para selebbritis, kondisi tertentu terkadang membuat mereka sulit mendapatkan keturunan. Akhirnya mereka pun melakukan segala cara untuk mendapatkannya. Inilah mereka yang  berjuang keras mendapatkan seorang anak.

1. Inul Daratista

Untuk memiliki anak laki-lakinya, Inul Daratistan dan Suaminya Adam Suseno harus menanti 13 tahun lamanya. Pemilik “Goyang Ngebor” ini memutuskan mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk menempuh metode bayi tabung. Kini, putranya yang bernama Yusuf  Ivander Damares sudah tumbuh menjadi anak yang lucu.

2. Tya Ariestya

Berhasil memperoleh momongan dengan bayi tabung, Tya Ariestya pun menempuh cara yang sama untuk memperoleh anak keduanya. Tya terkena sindrom PCOS (Polycystic Ovary Syndrome) yang membuatnya lebih sulit hamil.

3. Cynthia Lamusu

Delapan tahun berumahtangga, Cynthia Lamusi dan Surya Saputra memperoleh keturunan dengan menjalani program bayi tabung. Melalui cara ini, mereka memperoleh sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan yang diberi nama Bima dan Tatjana

4. Sissy Prescillia

Kakak kandung dari Vanesha Prescilla ini mengikuti program bayi tabung setelah tiga tahun menikah. Sissy dan suaminya Rifat sungkat akhirnya mendapatkan momongan yang lahir pada 2014 silam. Kini keluarga mereka pun semakin semarak dengan kehadiran dua anak laki-laki.

5. Caca Tengker

Adik dari Nagita Slavina ini tengah menanti kehadiran buah hati pertamanya yang akan lahir tahun ini. Dibalik kebahagiaannya, Caca dan suaminya harus berjuang melalui proses bayi tabung. Kini, Caca pun sedang mengandung anak perempuan.

6. Lula Kamal

Selebritis yang juga berprofesi sebagai seorang dokter ini menunggu cukup lama untuk menimang seorang anak. Ia dan suaminya Andi Mulyadi Tirtasasmita akhirnya menempuh program bayi tabung. Kala itu usia Lula Kamal tergolong tidak muda lagi. Kini keduanya pun telah dikaruniai dua momongan.

7. Ratu Felisha

Artis cantik ini pernah mengikuti program hamil hingga mengurangi kegiatannya di dunia hiburan untuk mendapatkan momongan. Sayangnya, program tersebut belum berhasil karena ada pembekuan darah pafa rahim Felisha. Artis cantik ini pun berusaha menjalani program bayi tabung tetapi sampai saat ini belum diketahui hasilnya.

8. Dini Aminarti

Pasangan Dimas Seto dan Dini Aminarti telah menikah selama delapan tahun menikah belum mendapat anak. Dini pun sering berkonsultasi kepada dokter dan teman yang memiliki anak. Bahkan, keduanya sempat mempertimbangkan mengikuti program bayi tabung. Namun entah hal ini benar-benar mereka jalankan atau tidak, sampai saat ini mereka masih berdoa dan berikhtiar untuk mendapatkan seorang anak.

9. Zaskia Sungkar

Pada 2017 lalu, Zaskia Sungkar menjalani operasi karena ada lemak pada bagian rahimnya. Setelah proses pemulihan, Zaskia pun dikabarkan langsung mengikuti program hamil. Enam tahun menikah, mereka pun masih menanti kehadiran buah hati.

Penantian bertahun-tahun beserta usaha yang dilakukan oleh para artis pun akhirnya membuahkan hasil. Mereka memperoleh keturunan berkat canggihnya metode kedokteran saat ini. Namun, beberapa selebritis ternyata masih harus berusaha lagi untuk mendapatkan momongan.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES