Panggilan Sayang Orangtua dari Anak 7 Pasangan Selebriti Ini Beda dari Orang Biasa

www.yukepo.com

Di Indonesia, panggilan anak ke orangtua sangatlah bermacam-macam. Pengaruh bahasa asing menjadi salah satu penyebabnya. Misalnya, ada panggilan Abi dan Umi dari Bahasa Arab. Atau Papa dan Mama yang diadaptasi dari western. Kalau di Indonesia sih yang populer Bapak dan Ibu meski sekarang mungkin mulai ditinggalkan.

Untuk kalangan artis, kebanyakan panggilan ke orangtuanya Papa dan Mama. Atau bisa juga Papi dan Mami. Tapi berbeda dengan beberap artis ini. Mereka berkreasi soal panggilan sayang ini.

Dari sekian banyak selebriti, berikut ini ada beberapa pasangan yang yang punya nama panggilan tersendiri dari sang anak.

1. Irfan Wahyudi dan Andien

www.instagram.com

Bagi masyarakat Indonesia panggilan Bapak dan Ibu itu wajar. Namun, bagi para artis mungkin jarang digunakan. Pasangan Irfan Wahyudi dan Andien, memilih bapak dan ibu untuk menyebut diri mereka di depan Kawa. Menurut mereka, panggilan bapak dan ibu memiliki kesan yang lebih mendalam daripada yang lainnya.

2. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

www.instagram.com

Hadirnya Nastusha di kehidupan pasangan Glenn dan Chelsea tentunya bisa membawa kebahagian. Daddy dan Mommy dikenalkan kepada Nastusha untuk menyebut kedua orangtuanya. Kalau di luar negeri mungkin sudah biasa. Tapi, kalau di Indonesia bisa dibilang nggak cukup banyak.

3. Rizky Kinos dan Nycta Gina

www.instagram.com

Setelah mempunyai anak Rizky Kinos memilih untuk dipanggil Papa sama anaknya. Sang istri, Nycta Gina, ingin dipanggil beda. Ia ingin dipanggil Ibun sama anaknya. Panggilan Ibun ini kayaknya dari kata ibunda yang dipotong.

4. Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck
www.instagram.com

Pasti tahu dong dengan si imut nan lucu Bjorka? Bjorka punya panggilan yang beda ke kedua orangtuanya. Kalau Sabai sih dipanggil Mama, tapi Ringgo dipanggil Baba. Panggilan tersebut ditemukan nggak sengaja. Saat belajar memanggil Ringgo dengan Papa, Bjorka malah bilang baba dan keterusan sampai sekarang.

5. Arda Naff dan Tantri Kotak
www.instagram.com

Tantri Kotak sama anaknya dipanggil Bunda. Arda Naff sama anaknya dipanggil Panda. Dipanggil panda bukan karena badannya yang mirip panda. Panggilan itu berasal dari Papanda yang dianggap sebagai pasangan Ibunda. Jadi, senada gitu ya.

6. Desta dan Natasha Rizki

www.instagram.com

Setelah menikah dengan Natasha Rizki, Desta telah dikaruniai dua orang anak. Natasha memilih untuk dipanggil Ibu oleh anaknya. Kalau si Desta maunya dipanggil Abuy. Lucu ya panggilannya.

7. Adi Nugroho dan Donita

www.instagram.com

Sejak anaknya lahir, Donita dan Adi Nugroho punya panggilan beda. Anaknya memanggil Donita dengan Momma. Sementara, Adi Nugroho dipanggil Poppa. Kayaknya ini inovasi dari papa dan mama.

 

Kamu yang mau punya anak bisa nih tiruin panggilan para artis sebagai orangtua. Atau kamu malah udah punya kreasi sendiri?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Ceking dan Berotot, Penampilan Aamir Khan dari Newbie sampai Jadi Bintang Bollywood

Ceking dan Berotot, Penampilan Aamir Khan dari Newbie sampai Jadi Bintang Bollywood

Bak Saudaraan Beda Orangtua, 8 Artis Tanah Air Ini Mirip Banget dengan Seleb Hollywood

Bak Saudaraan Beda Orangtua, 8 Artis Tanah Air Ini Mirip Banget dengan Seleb Hollywood

Rayakan Satu Dekade Pernikahan, Begini Keharmonisan Rumah Tangga Oka Antara yang Adem Ayem

Rayakan Satu Dekade Pernikahan, Begini Keharmonisan Rumah Tangga Oka Antara yang Adem Ayem

Pernah Nongol Jadi Model Majalah Jadul, 14 Selebriti Pas Remaja Ini Bikin Pangling

Pernah Nongol Jadi Model Majalah Jadul, 14 Selebriti Pas Remaja Ini Bikin Pangling

Meski Punya Duit Bejibun, 7 Seleb Ini Rupanya Dikenal Memiliki Gaya Hidup yang Hemat

Meski Punya Duit Bejibun, 7 Seleb Ini Rupanya Dikenal Memiliki Gaya Hidup yang Hemat

Uang Tinggal Gesek, Siapa Sangka 7 Artis Hollywood Ini Dulunya Hidup Melarat

Uang Tinggal Gesek, Siapa Sangka 7 Artis Hollywood Ini Dulunya Hidup Melarat

loading