Pakai Kaus Mahal Saat ke Bareskrim, 10 Barang Mungil Syahrini Ini Harganya Cetar!

28 September 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Nama Syahrini dikenal sebagai artis yang sensasional dengan penampilannya yang selalu glamour. Pakaian dan beragam aksesoris yang ia gunakan dari ujung rambut sampai ujung kaki pasti mencapai angka yang fantastis. Termasuk penampilannya saat mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu (27/9) kemarin untuk memberikan penjelasan terkait kasus First Travel.

Syahrini datang menggunakan mobil Alpard putih didampingi oleh manajernya, Rani. Syahrini terlihat santai dengan gaya casual memakai kaus berwarna putih, celana hitam, sepatu boots lengkap dengan kacamata, dan topi branded. Penampilannya yang casual itu serentak menarik perhatian publik karena konon pakaian dan aksesoris itu harganya bila dijumlah bisa mencapai ratusan juta.

Nah, berikut ini deretan barang mungil milik Syahrini yang harganya sangat fantastis dan cetar. Penasaran berapa harganya barangnya? Langsung deh cek di bawah ini!

2. Sepatu boots bahan suede coklat dari Chanel ini harganya hampir Rp 20 juta. Duh, bisa dapet motor 1 nih

Syahrini wearing @chanelofficial " Suede Calfskin & Satin , Beige & Black " IDR 19.090.000 from chanel.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

3. Kaus lengan pendek ini harganya bukan lagi deh. Rela nggak beli kaus begini dengan harga Rp 10 jutaan?

Syahrini wearing @givenchyofficial " Columbian Fit Distressed Cotton Jersey " IDR 9.685.500 (Different Colour) from farfetch.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

4. Kamu nggak bakal nolak deh kalau dikasih jam tangan dari Syahrini yang dibanderol dengan harga bisa mencapai 1 miliar ini

Syahrini wearing @rolex " Daytona Cosmograph Chronograph 18k Yellow Gold 40mm Baguette Diamond Bezel " IDR 1.283.610.000 from chrono24.com

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

5. Cetar banget harga selimut Syahrini ini senilai Rp 19 jutaan ini udah pasti ngalahin harga kasur kamar kamu deh

Syahrini wearing @hermes " New Classic Avalon Blanket " IDR 19.825.000 from usa.hermes.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

6. Buat beli ikat pinggang aja artis asal Bandung ini rela mengeluarkan uang senilai Rp 7,7 juta. Cetar!

Syahrini wearing @ysl " Y Buckle Belt " IDR 7.700.000 from net-a-porter.com (£1=17500)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

7. Syal ini mungkin banyak tiruannya tapi punya Syahrini ini original dengan harga Rp 7 jutaan

Syahrini wearing @louisvuitton " Monogram Denim Shawl " IDR 7.280.000 from en.louisvuitton.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

8. Sebagai pelengkap fashion-nya, Syahrini rela membeli kacamata ini seharga Rp 21 jutaan, kurang fantastis apa coba nih?

Syahrini wearing @dolcegabbana " Embellished Sunglasses " IDR 21.554.000 ( Different Colour ) from brownfashion.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

9. Harga celana yang dihiasi oleh kancing terlihat biasa ini bisa bikin gemetaran, karena harganya mencapai Rp 26 jutaan. Wah bisa buat liburan kamu keliling Indonesia nih

Syahrini wearing @gucci " Snap Button Trousers " IDR 25.740.000 from farfetch.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

10. Wow gantungan tas aja harganya bisa sampai Rp 12 jutaan, duitnya Syahrini nggak abis-abis ya

Itulah deretan koleksi mungil milik Syahrini yang harganya bikin kamu gemeteran. Pasti kamu juga sempat berfikir kenapa Syahrini rela mengeluarkan uang jutaan demi membeli barang-barang di atas. Mungkin itu untuk kepuasan pribadi dirinya setelah bekerja keras selama ini.

Nah, kalau kamu udah bisa sukses dan punya banyak duit pasti kamu juga akan membeli barang-barang mewah yang kamu idam-idamkan tanpa berpikir panjang. Tapi kalau udah sukses jangan sombong dan tetap berbagi ya biar semakin berkah rezekinya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES