Nikita Willy dan Rezky Aditya Bersatu Kembali di Sinetron. Yuk, Simak Kebersamaan Mereka

22 Juli 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Kerapkali dipasangkan di beberapa sinetron dan FTV, Nikita Willy dan Rezky Aditya jadi pasangan romantis di layar kaca. Pasangan ini memang sering menyajikan chemistry yang bikin pemirsa turut terbawa akting mereka. Dara cantik yang dijuluki ratu sinetron ini memang sering memakau pemirsa lewat kemampuan bermain peran yang dimilikinya.

Apalagi didampingi pesona Rezky Aditya yang selalu jadi pasangannya itu. Mereka akan selalu dinanti kehadirannya di televisi oleh para fans setianya. Harapan itu mungkin akan segera terwujud. Rumah produksi Sinemart dalam waktu dekat tampaknya akan mengeluarkan sinetron terbaru yang berjudul “Dua Wanita Cantik” yang menggandeng pasangan fenomenal itu. Lalu, bagaimana Nikita dan Rezky saat kembali dipertemukan. Yuk, simak kebersamaan mereka!

1. Para pemain “Dua Wanita Cantik” dalam salah satu sesi foto

Menggandeng dua artis lain Ochi Rosdiana dan Cemal Farukh, sinetron Dua Wanita Cantik kabarnya akan segera tayang di SCTV.

 

2. Saat mereka kembali bertemu

Dengan pakaian sama putih, pose tatap-tatapan ini tampaknya bikin para penggemar makin baper.

 

3. Tawa penuh cinta

Tampaknya sinetron terbaru mereka ini akan penuh intrik dan berbalut kisah romantis. Buat kalian yang penasaran, tunggu aja jam tayang perdananya!

 

4. Pasangan serasi

Seperti sinetron-sinetron sebelumnya, mereka tetap dipasangkan sebagai pasangan legendaris di sinetron Indonesia.

5. Ini formasi lengkap para pemainnya

#DuaWanitaCantik Segera???????? . . Fixx Dilihat Dari Pemainnya Sih Bakal Seru Nih..Semoga Aja Cepet Tayang Dan Banyak DiSukai Oleh Masyarakat???? Aminnn

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Fan base sinemart telah merilis formasi lengkap para pemainnya lewat akun instagramnya. Namun, banyak yang mempertanyakan formasi tersebut karena sebelumnya telah beredar foto para pemain termasuk di dalamnya aktor Cemal Farukh. Namun, dalam rilis yang kedua aktor tampan tersebut tidak tampak. 

 

6. Buat yang penasaran, bisa tonton video trailer-nya

#DuaWanitaCantik Segera DiSCTV!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

7. Sebelumnya ada Kevin Julio di sinetron ini

Sebelumnya Kevin Julio digadang-gadang akan mendampingi Nikita Willy di sinetron ini dan telah menjadi pemberitaan di mana-mana. Namun, belum ada kabar lebih lanjut tentang hilangnya dia dari sinetron ini.

Tampaknya film ini punya inti cerita yang hampir sama dengan film yang sudah-sudah. Nikita Willy akan jadi tokoh yang selalu tertindas dan Rezki Aditya akan jadi pangeran yang menolongnya. Khas sinetron Indonesia bukan? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES