Nikita Mirzani Mau Ganti Nama Lebih Islami, Biar Nggak Kena Kontroversi Melulu

06 Oktober 2017
|Faizah Pratama
Selebritis
0SHARES

Banyak orang bilang jika nama adalah doa, maka setiap orangtua pasti berusaha nama yang baik bagi anaknya. Selain sebagai doa dan harapan, nama juga dianggap sangat menentukan kehidupan anak mereka nantinya. Nama yang salah sering dianggap sebagai penyebab kesialan sehingga banyak orang yang kemudian mengubah nama agar bisa terhindar dari nasib buruk.

Mungkin alasan itulah yang membuat Nikita Mirzani berencana mengubah namannya. Dilansir dari Viva bahwa mulai Rabu, 4 Oktober 2017 namanya akan berubah menjadi Nikitah Mirzaniah. Menurutnya nama itu jauh lebih islami, ia pun sudah berkonsultasi dengan sahabat-sahabat dan guru spiritualnya. Menurutnya sudah telanjur begitu fenomenal hingga ia harus mengubahnya biar tidak menjadi kontroversi lagi. 

Beberapa waktu lalu dia membuat heboh lantaran membuat boneka figure dirinya yang begitu kontroversial. Boneka yang kabarnya mulai dijual bulan Oktober ini membuat heboh lantaran berpotensi jadi alat imajinasi seks pria.

Namanya juga turut terseret dalam kasus perceraian Zack Lee dan Nafa Urbach. Sebelum kabar perceraian mencuat, Nikita memang pernah kepergok berfoto mesra dengan Zack Lee. Keintiman keduanya itulah yang diduga menjadi sebab keretakan rumah tangga pasangan itu. Namun, hal ini pun dibantah mentah-mentah oleh wanita berstatus janda ini. 

Terbaru, sebuah akun atas nama @NikitaMirzani mengunggah sebuah cuitan yang mengomentari film G30S/PKI.

"Film G30S/PKI kurang seru, seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke Lubang Buaya pasti seru."

Nikita pun dilaporkan ke polisi karena diduga menyebarkan ujaran kebencian dan penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Nikita pun menyatakan bukan dirinya yang menuliskan cuitan itu karena akun tersebut sudah lama tidak digunakannya.

Serentetan kasus itulah yang membuat dirinya gerah dan berniat untuk mengganti namanya itu. Nama Nikita Mirzani memang sudah terlalu banyak menuai kontroversi dan terlanjur lekat dengan pemberitaan negatif. Entah itu hanya kelakarnya saja atau memang dia benar-benar berniat mengubah namanya demi terhindar dari kesialan-kesialan lain di kemudian hari.

Perubahan nama tidak akan mengubah nasib kita jika tidak diiringi dengan mengubah tingkah laku juga. Namun, nama yang lebih Islami semoga saja bisa jadi doa agar Nikita Mirzani menjadi lebih baik. Itu pun jika dia serius mau mengubah namanya itu.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES