Nggak Suka Riya! Para Artis Indonesia Ini Kaya Raya Tapi Biasa Aja Hidupnya

www.instagram.com

Udah nggak aneh lagi kalau melihat banyak artis yang mamerin barang mahal atau foto jalan-jalannya ke luar negeri. Misalnya saja, artis kenamaan seperti Syahrini. Ia kerap kali memperlihatkan barang-barang mewahnya dan foto-foto saat dirinya sedang jalan-jalan ke luar negeri dengan gaya ala dirinya yang hits. Jadi, banyak orang yang berpikir kalau penyanyi satu ini memang kaya sebab dia sendiri yang sering show off.

Beda halnya untuk beberapa artis Indonesia di bawah ini, karena mereka ini ternyata kaya tapi diem-diem aja. Maksudnya nggak banyak memperlihatkan kekayaannya. Seperti koleksi tas mahalnya, atau mobil mahalnya. Mereka tetap hidup seperti orang-orang pada umumnya. Biasanya sih yang nggak banyak pamer gini adalah orang kaya dari lahir, bukan kaya abal-abal yang baru punya duit dikit sudah banyak bergaya.

Siapa aja para artis Indonesia itu? Langsung aja yuk kepoin artis Indonesia yang kaya tanpa harus pamer kekayaannya.

1. Dian Sastro

www.instagram.com

Walaupun menikah dengan seorang pengusaha, tapi kepribadian Dian Sastro memang dikenal sederhana. Jarang banget melihat postingan di instagramnya yang menunjukkan hal-hal seperti pamer. Tidak dipungkiri, Dian Sastro kerap kali menggunakan tas mahal. Tapi, hal itu bukan menjadi hal yang selalu ditonjolkan di depan kamera. Kalau kamu nggak percaya, kamu cek aja deh akun instagramnya. Dian hanya sering post acara-acara yang setiap harinya dia jalani. 

2. Bunga Citra Lestari

www.instagram.com

Artis satu ini juga bisa dibilang jarang banget pamer kekayaannya. Kalau dibilang kaya raya sih, bisa aja. Karena kita liat sendiri prestasinya udah nggak sedikit lagi, banyak banget! Apalagi BCL udah dikenal sebagai penyanyi kenamaan Indonesia. Jadi, lebih baik bangga dengan prestasi daripada kekayaan.

3. Tukul Arwana

www.storibriti.com

Komedian satu ini juga dikenal sebagai komedian yang sangat sederhana. Mengawali karirnya dari supir truk sampai saat ini menjadi artis yang terkenal, tidak membuat Tukul Arwana lupa akan dirinya. Tukul tetap sederhana, tanpa banyak memamerkan kekayaannya di depan umum. 

4. Luna Maya

www.instagram.com

Kekasih Reino Barrack ini juga bisa dibilang sebagai salah satu artis yang nggak pamer soal kekayaannya. Mungkin banyak yang bertanya, darimana penghasilan Luna Maya bisa sekaya ini? Luna memang jarang terlihat di layar kaca, tapi kini Luna lebih sibuk dengan bisnis fashion-nya. Dengan begitu, bisa kita kira-kira penghasilan yang didapat Luna Maya. Tapi dengan penghasilan yang didapatnya ini, tak membuat Luna Maya tinggi hati dan menghambur-hamburkan uang. Luna tetap sederhana dan terus mengembangkan usahanya dengan kekayaannya saat ini. 

5. Titi Kamal
www.instagram.com

Artis cantik serta pengusaha satu ini juga bisa dibilang sebagai seseorang yang kaya raya tapi tidak pamer akan kekayaannya. Mengapa demikian? Karena bisa kita kira penghasilan yang dihasilkan dari aktris cantik satu ini, banyak banget. Dari film, sinetron, atau bintang iklan saja udah banyak banget. Tapi hal itu tidak membuat Titi tinggi hati dan boros akan kekayaannya. Titi lebih banyak memutarkan kekayaannya dalam bisnis usahanya. Kalau kita liat akun instagramnya, jarang juga melihat Titi pamer barang-barang pribadinya yang mahal-mahal. 

6. Nagita Slavina
www.instagram.com

Istri dari Raffi Ahmad ini memang dikenal sudah kaya sejak sebelum menikah dengan Raffi. Menikah dengan Raffi yang juga kaya raya, tidak membuat Nagita atau yang akrab dipanggil Gigi ini langsung merasa bangga. Karena kekayaan yang Gigi miliki tetap membuat Gigi sederhana dalam hidupnya sehari-hari. Apalagi bisnisnya yang banyak banget, membuat Gigi lebih sibuk mengurusi bisnis usahanya ketimbang harus pamer kekayaannya.

7. Olla Ramlan

www.instagram.com

Artis cantik yang menikah dengan pengusaha muda satu ini juga bisa dibilang sebagai salah satu artis yang jarang pamer dengan kekayaannya. Jarang bahkan nggak pernah melihat postingan dari Olla yang memperlihatkan barang-barang mahalnya. Olla kerap kali tampil sederhana ala artis pada umumnya. Tidak berlebihan dan tidak pamer. Kini Olla juga mulai sibuk dengan bisnis kosmetiknya yang baru. Ikutan hype-nya kali yah, banyak artis yang mulai merambah dunia bisnis.

Kekayaan hanyalah sementara dan kekayaan bisa saja menjatuhkan diri seseorang. Didapat dari mananya kekayaan tersebut, sesuai dengan apa yang diusahakan setiap orang. Seperti artis Indonesia di atas ini, kekayaan mereka merupakan bukti nyata atas prestasi yang selama ini mereka bangun. Jadi, nggak banyak pamer atau memperlihatkan ke media atau publik, artis di atas ini sibuk mengurusi hal yang lebih penting dibanding pamer akan kekayaannya.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Ternyata Artis-artis Cantik Indonesia Ini Memiliki Indera ke Enam Lho!

Ternyata Artis-artis Cantik Indonesia Ini Memiliki Indera ke Enam Lho!

10 Artis Ini Tetap Rajin Berolahraga Walau Sibuk Syuting, Cantik Walau Keringat Bercucuran!

10 Artis Ini Tetap Rajin Berolahraga Walau Sibuk Syuting, Cantik Walau Keringat Bercucuran!

Sering Diundang Presiden, 7 Penyanyi Ini Jadi Kesayangan Istana Negara

Sering Diundang Presiden, 7 Penyanyi Ini Jadi Kesayangan Istana Negara

Para Musisi Legendaris Ini Karya-karyanya Tak Terlupakan Sepanjang Masa

Para Musisi Legendaris Ini Karya-karyanya Tak Terlupakan Sepanjang Masa

7 Artis Wanita yang Cinlok Sama Bosnya Sendiri. Bak Kisah di Drama Korea Nih!

7 Artis Wanita yang Cinlok Sama Bosnya Sendiri. Bak Kisah di Drama Korea Nih!

Inilah Sosok Artis di Balik Karakter-karakter di Film Horor Terkenal

Inilah Sosok Artis di Balik Karakter-karakter di Film Horor Terkenal

loading