Nggak Nyangka, Tenyata 9 Aktor Tanah Air Ini Mirip Banget sama Artis Korea, Lho!

14 November 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Saat ini K-Pop sudah merambah ke seluruh penjuru negeri termasuk Indonesia. Hal ini terbukti dengan banyaknya fans mulai dari boyband dan juga girlband yang sering mengikuti penampilan para artis idola mereka. Meskipun kadang harga tiket konser terbilang cukup mahal tapi mereka rela lho menghabiskan uangnya untuk bisa bertemu dengan idolanya. Apalagi ABG muda yang udah jatuh hati sama pesona ketampanan oppa.

Nah, kalian sadar nggak ternyata para oppa yang tampan itu punya kembaran lho sama aktor tampan Indonesia. Jadi, buat kalian yang belum kesampaian untuk bertemu langsung dengan artis K-Pop kesayangan kalian coba deh cek aktor tanah air di bawah ini.

Nggak percaya? Langsung aja deh mending yuk kita kepoin foto-fotonya untuk membuktikan kalau mereka punya kembaran yang sama-sama ganteng di Indonesia.

1. Boy William yang juga pernah menjadi VJ ini, ternyata banyak yang bilang mirip dengan member Super Junior, Siwon

2. Kalau muka Iqbal CJR ini sering dibilang seperti adik kakak dengan Jaemin NCT, idol korea yang juga imut dan ganteng. Idolanya ABG banget nih!

3. Presenter yang dikenal kocak, Irfan Hakim ternyata sepintas memang terlihat bak pinang di belah dua dengan artis korea Ken VIXX

4. Irwansyah pun mempunyai paras dan bentuk muka yang mirip dengan artis muda asal negeri gingseng, S.Coups Seventeen
5. Buat kamu yang ngefans sama Kwak Dong Yeon, nggak usah sedih kalau belum bisa ketemu. Coba deh foto bareng Kevin Aprilio, solanya mereka berdua emang mirip lho!

6. Raditya Dika sebagai pelawak sekaligus penulis novel ini wajahnya sering disamakan dengan artis korea, Kim Jung Nam Turbo. Mirip nggak?

7. Terlahir sama-sama tampan, aktor tampan Abimana dibilang mirip rapper Verbal Jint

8. Stefan William yang sudah menjadi papah muda ini juga digadang mempunyai wajah yang mirip dengan, Vernon salah satu member bule dari Seventeen

9. Teuku Rasya tak disangka-sangka ternyata wajahnya terlihat bagaikan di fotokopi dengan B.I.-nya iKon

Itu dia 9 wajah artis Indonesia yang juga terlihat bagaikan kembar dengan artis Korea. Gimana, mirip nggak? Mirip deh ya. Hehehe. Nah, kamu yang ngefans sama artis Korea jangan sedih lagi ya kalau belum bisa bertemu langsung dengan oppa tampan yang kamu idolakan. Masih ada para aktor tampan tanah air yang bisa kamu jadikan idola juga lho! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES