Nggak Hanya Jago Berakting, 7 Artis Ini Juga Rambah Bisnis Kuliner!

14 Maret 2017
|Naftalia Inge Fabian
0SHARES

Memiliki segudang bakat nggak menyurutkan usaha para selebritas tanah air untuk terus berkarya guys. Nggak hanya jago beradu seni peran di layar kaca, deretan artis berikut ini juga melebarkan sayap usahanya di bidang kuliner.

Wah, tentu saja jenis usaha yang satu ini sangat jauh berbeda dengan dunia yang mereka geluti selama ini. Eits, tapi jangan salah. Bukan berarti makanan yang mereka hasilkan itu sembarangan guys. Buktinya, banyak banget masyarakat yang jatuh cinta pada citarasa yang dihadirkan oleh kuliner para selebritas negeri ini. Penasaran? Icip-icip informasinya dulu yuk.

1. Uya Kuya (Martabucks)

Siapa sih yang nggak doyan sama makanan yang satu ini? Yup, martabak memang memiliki tempat khusus di hati masyarakat karena rasanya yang lezat. Peluang inilah yang dimanfaatkan baik oleh Uya Kuya. Bekerjasama dengan Luna Maya, mereka membuat jenis varian martabak manis dan asin masa kini dengan menggunakan berbagai macam topping. Mulai dari Red Velvet hingga Mozarella, semua ada. Cocok nih buat temen di kala hujan!

2. Titi Kamal (Ayam Jerit)

Wanita yang namanya kian melejit sejak membintangi film AADC ini memang patut dijadikan contoh guys. Selain cantik dan cerdas, ternyata Titi Kamal juga piawai dalam berbisnis.

Salah satu bisnis yang ia jalankan ialah kuliner. Ayam jerit adalah menu unggulannya. Diolah dengan berbagai rempah, Ayam Jerit ini memiliki citarasa gurih sekaligus pedas yang nampol banget! Nggak heran kalau banyak orang yang menggandrungi menu yang satu ini. Cobain deh, siapa tau cocok sama jeritan hatimu. *Eh

3. Teuku Wisnu (Strudel Malang)

Warga Malang mana suaranya? Menggeluti profesi sebagai public figure tak lantas membuat Teuku Wisnu habis akal untuk mengumpulkan pundi-pundi materi guys. Meskipun sudah jarang tampil di layar kaca, ternyata Teuku Wisnu ini sedang serius mengelola bisnis oleh-oleh khas Malang yang sekarang sudah populer banget. Strudel Malang ini menyajikan pastry dengan isian yang banyak banget macemnya guys. Beli satu? Mana cukup!

4. Ruben Onsu (Besar Food)

Kerap kali tampil kocak di atas panggung, ternyata Ruben Onsu ini memiliki usaha di bidang kuliner juga lho guys, apalagi kalau bukan Besar Food. Menggandeng sang adik, Jordhi Onsu, dua bersaudara ini menciptakan menu masakan Jepang yang dikemas dalam wadah berbentuk cup. Selain rasanya yang menggoyang lidah, kemasannya yang menarik dan mudah dibawa juga menjadi daya tarik sendiri bagi para pembeli. Duh, jadi kepengen pacaran sama orang Jepang nih. Lho??!!

5. Baim Wong (Mie and You)

Mie and You? Tunggu dulu guys, ini bukan judul lagu ataupun judul buku ya. Mie and You ini adalah nama makanan yang diusung oleh Baim Wong. Dengan segudang kesibukkannya wara-wiri di berbagai acara maupun sinetron, Baim juga menjajal peruntungannya di jalur yang berbeda. Mie and You adalah jenis olahan Mie Yamin gitu guys. Wanna try? Nyummmm!

6. Rafi & Nagita (Bakmie RN)

Setelah resmi menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makin gencar mencari rejeki bersama. Mulai dari duet lagu, main iklan sampai bikin usaha kuliner juga ditekuni. Nggak hanya menjadi ibu yang bagi Raffatar, ternyata Nagita juga jago urusan dapur.

Berawal dari kegemarannya memasak, sekarang Bakmie RN justru berhasil menjadi ladang basah buat menambah penghasilan. Bakmie basah dengan berbagai macam topping ini sukses disukai banyak masyarakat. Dari yang muda hingga tua, semua suka!

7. Glenn Alinskie (Lamington Pontianak)

Setelah berhasil mendirikan brand fashion Alinskie Brother, ayah dari Nastusha ini nggak berhenti memperlebar jaringan bisnisnya guys. Terbukti, baru-baru ini Glen membuka outlet oleh-oleh khas Pontianak yaitu Lamington. Berisikan kue lembut dengan krim dan taburan topping yang melimpah, Lamington mungkin bisa jadi pilihan ketika bingung membawakan hantaran untuk mertua tersayang.

Di setiap doa dan usaha, pasti ada keberhasilan didalamnya. Nah, buat kalian yang hobi makan ataupun masak, bisa dicoba kan buat buka usaha kuliner kecil-kecilan. Selamat mencoba!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
50 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
50 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Naftalia Inge Fabian
"Work hard, play hard. Stay young!"
0SHARES