Nggak Cuma Ganteng dan Terkenal, 10 Papa Muda Ini Jago Banget Mengasuh Anak

29 September 2017
|Faizah Pratama
3.5 KSHARES

Sudah menjadi tugas orangtua untuk merawat anaknya. Sejak awal lahir ke dunia hingga sang buah hati mampu merawat dirinya sendiri. Tanggung jawab itu juga bukan milik ibu saja seorang ayah juga harus membantu mengasuh anak meraka. Saat ibu sedang repot, ayah terkadang turun tangan. Menggendong anak, menyuapi, dan mengajaknya bermain. Segalanya memang bisa dilakukan orangtua demi anak dilakuakan untuk anak.

Para seleb yang sudah menjadi ayah pun mengalami hal yang sama. Di sela-sela kesibukan mereka di dunia hiburan, mereka masih meluangkan waktu mengasuh anak mereka. Jadi seorang ayah, 10 seleb pria ini ternyata nggak cuma ganteng, tetapi juga jago mengurus anak. Siapa saja mereka?

1. Walaupun punya kesibukan yang padat di dunia hiburan, Rio Dewanto masih sempat ngajakin baby Sal main di pantai

2. Nasib punya anak perempuan yang pengen main sama bapaknya. Vino Bastian tertotal deh, sampai rela main dandan-dandanan sama buah hatinya

3. Berusia 35 tahun, Jonathan Frizzy sudah dikaruniai tiga orang anak. Yang satu digendong dan si kembar di gandeng, lucu-lucu banget anaknya!

4. Pasca bercerai, putri Samuel Rizal tinggal bersama dirinya. Otomatis dia jadi orangtua tunggal bagi putrinya Cilla dan mengurus segala kebutuhan buah hatinya itu

5. Lagi mau mandi begini aja foto dulu. Marcelino Lefrandt dan anak laki-lakinya ini emang akrab benget

6. Mike Lewis tampaknya sedang menikmati perannya sebagai ayah tunggal bagi Kenzo setelah berpisah dari Tamara Tamara Bleszynski. Wah, bapak dan anak ini sama-sama ngegemesin!

7. Rifky Balweel meluangkan waktu untuk mengajak anak laki-lakinya bermain. Kompak banget ya Arsen sama ayahnya!

8. Papa Ricky Harun ngajakin anak-anaknya buat latihan berenang. Nyelam-nyelam begitu apa nggak keselek air?

 

9. Senangnya Papa Donny Michael yang baru dapat momongan. Pipi dedeknya kayak bakpao, pengen ditowel
10. Dedeknya anteng banget digendong papa Rizky Kinos keliling-keliling naik kuda. Selamat jalan-jalan ya dek!

 

Udah ganteng jago ngurus anak pula. Mereka semua memang suami idaman, pasti disayang benget deh, sama istrinnya. Duh, jadi makin kagum sama papa-papa muda ini!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
3.5 KSHARES