Nggak Banyak yang Ingat, Selain Daniel Mananta 6 Presenter Ini Pernah Jadi Host Indonesian Idol

12 Januari 2018
|Faizah Pratama

Kalau ngomongin host Indonesian Idol yang terbersit dibenak pasti sosok Daniel Mananta. Pria berusia 36 tahun  ini memang lekat dengan Indonesian Idol karena tidak pernah absen jadi host acara ini sejak 2006. Terhitung, ia sudah berpartisipasi dalam 7 musim Indonesian Idol termasuk musim kesembilan tahun ini. Ingatkah kalian, bahwa selain Daniel Mananta ada presenter lain yang juga pernah jadi host acara ini?

Mungkin banyak yang tidak ingat bahwa di season pertama dan kedua Indonesian Idol dibawakan oleh Irgy Fahrezi. Dalam setiap melaksanakan tugasnya pun host biasanya dibantu oleh presenter wanita sebagai co-host. Siapa saja presenter yang pernah bergabung di Indonesian Idol. Simak ulasan berikut ini!

1. Irgy Fahrezy

Mungkin banyak yang tidak ingat bahwa pria bernama lengkap Irgy Ahmad Fahrezi ini pernah jadi Indonesian Idol. Dirinya memang membawakan acara ini hanya pada Indonesian Idol musim pertama (2004) dan Indonesian Idol musim kedua (2005). Indonesian Idol bisa dibilang sebagai debut pertamanya sebagai presenter karena sebelumnya Irgi adalah pemain sinetron. Kini, pria 41 tahun ini sudah diakui sebagai salah satu presenter yang berkualitas. 

2. Amelia Natasha

Wanita yang akrab disapa Atta ini sesungguhnya adalah penyiar Radio. Ia menjadi pendamping host pria selama 4 musim Indonesian Idol dari 2004 hingga 2007. Pada musim pertama dan kedua ia mendampingi Irgi sedangkan pada musim ketiga dan keempat ia mendampingi Daniel Mananta.

3. Dewi Sandra

Pada musim kelima, posisi Atta Natasha digantikan oleh Dewi Sandra. Penyanyi cantik yang kini berhijab ini mendampingi Daniel Mananta. Sayangnya, Dewi Sandra bergabung dalam Indonesian Idol musim kelima saja.

4. Marissa Nasution

Selain Dewi Sandra, Marissa Nasution juga menjadi host pendamping Daniel Mananta. Wanita yang dikenal sebagai VJ MTV ini hanya berpartisipasi dalam Indonesian Idol season lima. Kini, Marissa sedang bahagia karena tengah mengandung anak kembar. 

5. Lolita Agustine

Pada season keenam dan ketujuh, Indonesian Idol tidak menggunakan host untuk mendampingi Daniel mananta. Baru di season kedelapan, Lolita Agistine dipilih untuk menjadi co-host Indonesian Idol. Wanita berambut pendek dengan ciri khasnya ini, juga pernah beberapa kali bermain sinetron. Lolita pun hingga kini masih eksis sebagai presenter sampai sekarang. 

6. Priscilla Febrita

Mungkin banyak yang tidak menyadari wanita yang akrab disapa Pica Priscilla ini pernah jadi co-host Indonesian Idol bersama Lolita Agustine. Pica pernah mendapat penghargaan sebagai Miss Kulit Cantik pada ajang Miss Indonesia 2010.

 

Berbeda dari tahun sebelumnya kali ini tampaknya tidak ada co-host yang mendampingi Daniel Mananta. Mungkin karena tahun ini, juri-jurinya sudah ramai jadi nggak terlalu butuh banyak host untuk meramaikannya. Hayo, buat kalian yang ngikutin Indonesian Idol dari season pertama masih ingat nggak sama, mereka?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES