Ngakunya cuma Teman, 9 Foto ini Buktikan Kemesraan Irish Bella dan Giorgino Abraham

26 Agustus 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Irish Bella dan Giorgino Abraham jadi pemberitaan semenjak mencuatnya rumor bahwa keduanya menjalin hubungan spesial. Irish Bella pun langsung dituding sebagai perusak hubungan Gino, sapaan Giorgino Abraham dengan Angela Gilsha. Baik Gino, Ibel, dan Angela Gilsha memang terlibat dalam sinetron yang sama. Gino dan Ibel pun selalu mendapat peran sebaga pasangan kekasih. Biarpun begitu Gino justru terlibat cinta lokasi dengan Angel.

Dua tahun menjalin hubungan, jalinan asmara mereka pun kandas. Berbarengan hal itu tersebar video mesra Gino dan Ibel yang sedang berlibur bersama. Hal inilah yang membuat Ibel dituduh jadi orang ketiga dalam hubungan Gino dan kekasihnya. Tak hanya sekali, Ibel dan Gino memang sering tampil bersama dan tak jarang pula diberitakan akun gosip Instagram. Meski sudah sering kepergok bermesraan, sampai saat ini baik Gino maupun Ibel masih mengaku hanya teman saja. Banyak orang sih yang masih ingin mengulik kisah mereka sebenarnya.

Nah, foto-foto berikut ini menggambarkan seberapa dekat hubungan keduanya. Cermati dan nilai sendiri ya hubungan mereka.

1. Kedekatan mereka terjalin sejak sering membintangi sinetron bersama dan selalu jadi pasangan. Jangan-jangan terbawa sampai ke dunia nyata, nih!

2. Jalani pemotretan bersama, Ibel tampil seksi dengan balutan gaun merahnya. Cantik begini wajar nggak sih, jika Giorgino Abraham goyah imannya?

3. Irish Bella memeluk punggung Gino dari belakang dengan mengenakan baju ala Cleopatra

 

4. Kedekatan keduanya makin terlihat saat menghadiri pesta pernikahan salah satu rekan mereka. Hmmm, Jangan-jangan mereka mau nyusul
5. Sebelum keduluan masuk akun gosip Instagram, Gino udah selfie duluan nih sama Irish Bella. Dengan kekuatan hengpong jadul cekrek-cekrek

6. Jangan pikir macam-macam, mereka ini hanyalah sahabat dekat. Buktinya nih mereka sedang main bareng

7. Mereka berdua sudah kenal dari enam tahun lalu dan menjadi dekat hingga sekarang. Kalau kata Irish, Gino ini adalah “Partner in Crime”

8. Jangan salah paham, tampaknya dahulu foto ini diambil buat promosi film. Niat, banget pake kaos “Suami” dan “Istri”

9. Terlepas dari skandal, Irish Bella jadi orang ketiga. Menurut kalian mereka cocok atau nggak, sih?

Sampai saat ini mereka masih belum ada pernyataan bahwa mereka sedang terlibat hubungan asmara. Masih sebatas menduga-duga lewat sejumlah foto mesra yang beredar. Banyak yang mendukung dan banyak pula yang menentang hubungan mereka. Semoga saja mereka segera menemukan jalannya deh, kan jodoh di tangat Tuhan bukan di tangan fans maupun haters. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES