Netizen: Ayu Ting Ting Emang Minta Dihujat, Mungkin Deretan Kelakuannya Inilah Alasannya!

22 September 2017
|Faizah Pratama
101SHARES

Ayu Ting Ting memang sudah jadi selebritis papan atas tanah air. Bukan cuma jadi biduan dangdut laris manis, ia juga diminta untuk mengisi dan membawakan sejumlah program TV. Jumlah fans-nya saja bejibun dan sebagaian besar fans fanatik yang siap membela Ayu Ting Ting mati-matian kalau ada masalah. Sayangnya jumlah hatersnya pun tak kalah banyak dengan fansnya. Haters ini pun selalu siaga mengawasi tindakan Ayu Ting Ting dan siap menghujatnya.

Ayu Ting Ting memang serba salah, setiap tindakannya selalu jadi bahan gunjingan netizen. Wanita yang pernah menikah dan bercerai ini memang selalu dicap macam-macam lantaran statusnya kini sebagai janda. Namun, tak ada asap jika tak ada api. Netizen tidak akan berkomentar macam-macam jika Ayu memang tidak melakukan hal-hal yang mengganggu pikiran mereka. Banyak netizen yang menganggap bahwa kelakuan biduan ini banyak yang nyinyirin. Mungkin karena kelakuan Ayu Ting Ting inilah yang membuat Netizen bilang “Ayu Ting Ting emang minta dihujat”.

1. Foto yang terlalu akrab bareng Raffi Ahmad

Sebenarnya foto ini biasa aja, wajar kalau mereka foto berdua namanya juga rekan kerja. Cuma kesannya emang pengen minta di-bully banget. Sudah tahu kalau lagi digosipin macam-macam sama Raffi, masih aja pajang foto akrab bareng suami Nagita. Ya yang sabar aja terima hujatan.

2. Waduh, kok begini banget sih? Awas jaga jarak, nanti dihujat, lho!

3. Mesra banget sama Addry Danuatmaja. Ayu: biarin dihujat!

Memeriahkan acara yang dipandunya memang sah-sah saja. Tapi kalau sampai sengaja pelukan sama pria begini ya tinggal terima nasib aja kalau dihujat. Ayu Ting Ting juga nggak peduli mau dibilang apa, dia malah bilang. “Biarin, biarpun dihujat yang penting tenar terus”. Duh, hati-hati Bu Ayu, nanti fans mu pada males, lho kalau idolanya sering dihujat.

4. Wadaw, kok main nemplok aja!

Kebiasaan buruk nih, ada cowok ganteng main nemplok aja. Mungkin Ayu Ting Ting tak kuasa dengan pesona Gagarin Nathaniel, atlet renang berprestasi. Kebetulan banget mereka lagi ngisi acara yang sama. Kalau cewek lain yang nemplok mungkin biasa aja, tapi kalo Ayu pasti jadi masalah!

5. Cuma pegangan tangan dan menari sama Andi Arsyl, kok dibilang janda gatel?

Aduh, adegan ini kan buat kepentingan sebuah program acara. Andi juga bukan suami orang kok, jadi nggak apa-apa 'kan dipegang-pegang dikit.

6. Sini lho Dek, lagi diajarin kakak Ayu cara nyanyi yang bener!

Apan si! Maksut nya biar lucu gitu?? ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh ANAK SOLEHA VERSI MAK ENCUM (@ayutingting_janda_gatel) pada

Ayu Ting Ting lagi ngajarin cara nyanyi yang bener, tapi mungkin tangannya khilaf mau mengusap, jadinya malah kayak menoyor. Wadaw!

7. Terbaru ada foto Minho SHINee yang nyampe mentok dipepet sama Ayu Ting Ting

Aduh, mungkin Minho belum terbiasa makanya takut-takut begitu. Kasihan banget sampai mepet ke sofa dan miring-miring gitu. Duh, Minho jangan kapok datang ke Indonesia, ya!

Apa yang kita tuai memang berasal dari apa yang kita perbuat. Kalau Ayu memang pengen hidup damai tanpa dihujat mesti lebih hati-hati dalam bersikap. 'Kan Ayu Ting Ting publik figur, wajar kalo salah dikit diomongin! Tapi kalau udah nyaman hidup begini, no comment lah!

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
101SHARES