Nama Akun Instagram Milik Artis Korea Ini Bikin Lidah Kamu Keseleo Waktu Baca

22 Mei 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Instagram saat ini sudah menjadi salah satu media yang wajib bagi seluruh kalangan. Terutama bagi para artis yang ingin membagikan foto atau kegiatan sehari-hari mereka dengan fans. Mereka bisa berbagi melalui unggahan foto, Instastory atau Live Video pada akun Instagramnya. Hal ini bukan hanya dilakukan oleh artis tanah air aja lho tapi juga artis dunia.

Nah, buat kamu nih yang ngaku pencinta Korea. Kamu udah tahu belum kal ternyata akun Instagram artis Korea itu namanya repot banget buat disebut? Entah ini trik mereka supaya sulit dicari jadi supaya kelihatan beda atau emang ada makna sendiri ya? Coba aja deh ya kamu cari akun artis Korea kesayangan kamu di Instagram dengan nama asli mereka. Hasilnya pasti bisa gak sesuai sama akun Instagram mereka. Udah gitu ya, ada yang display picture-nya bukan foto mereka pribadi. Wah jadi makin bingung deh kalau cari akun Instagram mereka. Hayo udah penasaran nih sama nama artisnya? Siap-siap ya buat ngejanya sambil siapin tukang urut.

1. Akun Instagramnya Top Bingbang (@choi_seung_hyun_tttop) jauh banget dari nama aslinya, ditambah huruf T-nya harus triple

2. Nam Joo Hyuk (@skawngur) yang jelas dibaca cuma 3 huruf terakhir aja nih

4. Akun Dujun Highlight (@beeeestdjdjdj) banyak banget huruf “e” jadi kalau pas searching harus dihitung dulu nih

5. Hati-hati nih baca akun Onew Shinee (@dlstmxkakwldrl), mungkin dulu waktu bikin akun ngetiknya lagi ngantuk nih

6. Artis cantik Gong Hyo Jin (@rovvxhyo) bukan cuma nama akunnya yang repot dieja, foto DP-nya juga bikin gak ngenalin

7. Cari Krystal F(x) (@vousmevoyez) di Instagram kamu pakai namanya itu salah banget, gak bakal ketemu deh

8. Instagram milik Mino Winner (@realllllmino) ini juga repot nih meskipun masih bisa dibaca huruf L-nya banyak banget

9. Sekilas gak akan ada yang nyangka artis cantik IU (@dlwlrma) jauh banget dari nama aslinya ya

Nah, gimana tuh kamu ngeja nama-nama artis Korea di atas? Unik tapi bikin repot nih terutama kalau fans yang belum tahu nama akun mereka. Mau kepo lewat Instagram yang ada gak jadi soalnya gak ketemu tuh akun kalau di cari pakai nama asli. Eh jangan-jangan ada juga nih diantara kamu yang pakai akun Instagram namanya ribet begitu. Alasanya apa sih? Coba share di kolom komentar ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES