Meteor Garden Ada Remake-nya! Yuk Nostalgia Pemain Versi Lawasnya

twitter.com

Sebelum drama Korea terkenal di Indonesia, ada serial drama asal Taiwan yang berjudul Meteor Garden lebih duluan tayang di Indonesia tahun 2001. Dulu serial drama Meteor Garden sempat menjadi drama yang booming di Indonesia. Nggak hanya alur ceritanya saja yang hits, gaya rambut dan fashion-nya pun juga jadi trend pada masa itu. Drama yang diadaptasi dari komik asal Jepang berjudul asli Hana Yori Dango ini memang sukses menarik perhatian banyak orang. Bahkan dibuat berbagai versi di beberapa negara dengan judul yang berbeda. Salah satunya versi Taiwan yang berjudul Meteor Garden ini. Bahkan tahun 2018 ini muncul lagi remake Meteor Garden, tentunya dengan pemain-pemain mudah yang lebih fresh.

Namun nggak dipungkiri, pemain Meteor Garden yang lawas selalu melekat di hati para penggemarnya. Sampai-sampai Jerry Yan, Vic Zhou, Vanness Wu dan Ken Zhu membuat boygroup Fantasy 4ever atau disingkat F4 yang sampai sekarang masih paling diingat. Gimana kabar pemain Meteor Garden sekarang ya? Yuk kita nostalgia bersama!

1. Barbie Hsu sebagai Dong Shan Cai yang cerdas dan tangguh. Karakter cewek jaman sekarang nih!

Sumber Gambar

Dong Shan Cai memiliki karakter cewek yang penuh dengan semangat, pekerja keras namun berhati lembut. Karena kebaikan Shan Cai membela teman yang lemah, ia malah dapat surat bewarna merah dari F4. Alhasil setiap hari Shan Cai selalu jadi bulan-bulanan F4, apalagi sama Dao Ming Si. Memang kalau benci sama seseorang nggak boleh berlebihan. Nggak disangka, dari yang selalu menindas Shan Cai, ketua geng F4 yang bernama Dao Ming Si ini pun akhirnya jatuh cinta.

Karakter ini diperankan oleh Barbie Hsu. Dari serial drama Meteor Garden inilah, nama Barbie Hsu menjadi populer. Kini Barbie Hsu sudah menikah dengan pengusaha bernama Wang Xiaofei sejak tahun 2010 lalu. Cewek kelahiran Taiwan 6 Oktober 1976 ini juga sudah dikaruniai dua orang anak. Selain menjadi ibu rumah tangga, Barbie Hsu masih tetap aktif di berbagai film dan drama.

2. Peran Jerry Yan cocok sebagai Dao Ming Si yang memiliki karakter badboy tapi setia

Sumber Gambar

Memang serial drama Meteor Garden nggak bisa lepas dari karakter utamanya si rambut nanas, Dao Ming Si. Anak orang kaya yang arogan dan keras kepala namun dibalik itu semua, Dao Ming Si adalah anak yang kesepian. Karakter ini dimainkan dengan sukses oleh Jerry Yan, bahkan sampai saat ini image Dao Ming Si masih melekat dalam diri Jerry Yan.

Saat ini Jerry Yan masih aktif bernyanyi maupun berakting. Tahun 2015 lalu, ia bermain film Our Times bersama aktris Joe Chen sebagai Tai Yu saat dewasa, yang saat remaja di perankan oleh Darren Wang. Film terakhir yang dimainkan tahun 2016 berjudul Summer's Desire. Bahkan, Jerry Yan pernah memenangkan penghargaan Best Actor dari Philippine's Asian Drama Awards tahun 2015 berkat serial drama berjudul Loving, Never Forgetting lho.

3. Vic Zhou memerankan Hua Ze Lei yang lembut dan kharismatik yang diidam-idamkan

Sumber Gambar

Mungkin karakter Hua Ze Lei menjadi tokoh yang paling disukai dari serial drama Meteor Garden. Nggak hanya karakternya saja yang paling diidam-idamkan para cewek, tapi Vic Zhuo yang memerankan juga jadi kesukaan para penggemar. Memerankan sosok Hua Ze Lei yang pendiam dan ramah membuat penggemar langsung jatuh hati pada personil paling muda di F4 ini.

Selain sukses berakting, Vic Zhou juga sukses bersolo karier di dunia tarik suara. Salah satu lagu Vic Zhou yang hingga kini masih menjadi favorit berjudul Make A wish. Kini Vic Zhou sudah menikah dengan aktris Reen Yu pada November 2015 lalu. Satu tahun kemudian, mereka dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

4. Feng Mei Zuo yang setia kawan dan selalu menjadi penengah diperankan oleh Vanness Wu

Sumber Gambar

Karakter Feng Mei Zuo yang setia kawan dan selalu jadi penengah di F4 ini di perankan oleh Vanness Wu. Cowok yang lahir di Santa Monica, California 7 Agustus 1978 ini sampai sekarang masih aktif bermain film ataupun bernyanyi. Bahkan Vanness Wu menjadi salah satu juri di ajang Asia’s Got Talent sejak tahun 2015.

Selain aktif menjadi juri, Vanness Wu yang kini menetap di Amerika Serikat juga merambah dunia bisnis. Salah satunya bisnis kuliner di New York bersama Calvein dan Chun Wu yang merupakan mantan anggota boyband Taiwan, Fahrenheit.

Pada tahun 2013 lalu, Vanness Wu menikah dengan sosialita cantik bernama Arissa Cheo. Namun pada bulan Maret 2018 lalu Vanness Wu dan Arissa Cho digosipkan akan bercerai. Hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari keduanya.

5. Xi Men Yan diperankan oleh Ken Zhu. Meskipun playboy Xi Men selalu bisa diandalkan di F4!
Sumber Gambar

Di serial drama Meteor Garden, Ken berperan sebagai Xi Men Yan yang memiliki karakter cowok playboy. Tapi seketika berubah karena jatuh cinta pada Jang Xiao You, sahabat Shan Cai. Kini, cowok kelahiran 1979 ini mengurangi aktifitas berakting maupun bernyanyi agar lebih fokus mengembangkan bisnisnya.

Pada bulan September 2016 lalu, Ken melangsungkan pernikahannya di Bali lho! Wanita yang dinikahi Ken juga berprofesi sebagai artis bernama Vivian Han Wenwen. Pada momen bahagia tersebut, sahabat di F4 pun turut hadir. Sayangnya, Vic Zhou berhalangan hadir.

6. Polos dan baik hati adalah karakter Xiao You sahabat Shan Cai yang diperankan oleh Rainie Yang
Sumber Gambar

Bisa dikatakan kalau karakter Jang Xiao You sebagai pemeran kedua cewek setelah Shan Cai di serial drama Meteor Garden. Bukan sebagai saingannya Shan Cai, tapi sebagai sahabat Shan Cai sejak kecil. Jang Xiao You inilah yang membuat Xi Men Yan jatuh cinta.

Karakter Xiao Yu diperankan oleh si cantik Rainie Yang. Sebelumnya Rainie Yang merupakan salah satu anggota girlgroup 4 in Love. Kemudian ia menjajal bakat akting di serial drama Meteor Garden. Setelah bermain di Meteor Garden, popularitas Rainie Yang semakin meningkat. Hingga ia bermain di beberapa serial drama terkenal lainnya seperti Meteor Rain dan Devil Beside You sebagai pemeran utama bersama Mike He.

Nggak hanya berakting saja, Rainie Yang juga masih aktif berkarier solo sebagai penyanyi. Tahun 2016, Rainie Yang merilis album kesepuluh yang berjudul Traces of Time In Love, hingga dinominasikan untuk tiga penghargaan di 28th Golden Melody Awards, meliputi Song of the Year, Best Lyrics and Best Single Producer. Keren banget ya!

Gimana, udah keinget lagi kan sama Meteor Garden? Nggak terasa ya sudah lebih dari satu dekade yang lalu. Sudah nonton belum nih yang versi remake?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Lain Dulu Lain Sekarang, Inilah Potret Para Pemain "Si Doel" Setelah 24 Tahun Berlalu

Lain Dulu Lain Sekarang, Inilah Potret Para Pemain "Si Doel" Setelah 24 Tahun Berlalu

10 Artis Ini Putuskan Nikah Diam-diam, Tapi Akhirnya Ketahuan Juga

10 Artis Ini Putuskan Nikah Diam-diam, Tapi Akhirnya Ketahuan Juga

Selalu Berdua dan Susah Dipisahkan, Keenan dan Pevita Buktikan Kalau Mereka adalah Sibling Goals!

Selalu Berdua dan Susah Dipisahkan, Keenan dan Pevita Buktikan Kalau Mereka adalah Sibling Goals!

Nikah Serasa Liburan, Pasangan Artis Ini Pilih Pantai Sebagai Lokasi Resepsi

Nikah Serasa Liburan, Pasangan Artis Ini Pilih Pantai Sebagai Lokasi Resepsi

Filmnya Puncaki Kesuksesan, Aktor Besar Ini Justru Merasa Risih. Lho Kenapa?

Filmnya Puncaki Kesuksesan, Aktor Besar Ini Justru Merasa Risih. Lho Kenapa?

Usianya Sudah 40-an, Pesona 5 Ratu Bollywood Ini Seperti Tak Pernah Pudar

Usianya Sudah 40-an, Pesona 5 Ratu Bollywood Ini Seperti Tak Pernah Pudar

loading