Mengulik 8 Fakta dari Aktor Jepang yang Bersinar Kento Yamazaki

www.instagram.com

Kento Yamazaki adalah salah satu aktor Jepang berwajah rupawan yang diidolakan banyak wanita. Dengan rupa tampan khas ikemen, namanya mulai dikenal sejak membintangi film adaptasi dari novel Death Note. Sebagai Rookie of the Year dalam Japan Academy Prize untuk film Orange, Kento Yamazaki ternyata sudah berkarier selama 18 tahun di industri perfilman.

Sebelum membintangi banyak judul film, Kento Yamazaki debut saat kelas 3 SMA sebagai model di sebuah talent agency. Karena keberuntungan dan kerja kerasnya, ia debut akting dalam drama di TV Asashi. Lalu disusul dengan film Control Tower di 2011. Setelahnya, ia pun ramai mendapat tawaran main film sebagai lead actor sejak debut di layar lebar.

Lahir di Tokyo pada 7 September 1994 silam, Kento yang biasa disebut Yamaken oleh fans-nya ini punya tinggi badan 178 cm. Supaya lebih dekat dengan Yamaken, kamu wajib tahu fakta berikut ini!

1. Cinta pertama dan tipe cewek idaman

yamazaki-kento.com

Banyak berita yang beredar mengenai siapa cinta pertama dan tipe cewek idaman Kento Yamazaki. Berdasarkan berbagai sumber yang terangkum, tipe idealnya adalah wanita yang ceria, enerjik dan memiliki suara tawa yang kencang seperti orang tersedak.

Untuk cinta pertamanya, Yamaken pernah mengungkap bahwa dia adalah teman saat duduk di bangku SD. Gadis kecil ini pernah mencium pipi Yamaken dari balik korden. Tentu saja ini membuat Kento Yamazaki senang. Tapi selain itu, nggak ada yang spesial dan berkesan lagi.

2. Kebiasaan anehnya

www.untitleed.com

Selain jago beraksi di depan kamera, keahlian Kento Yamazaki lain yang nggak kalah aneh adalah mengambil tisu dengan kakinya. Mengambil tisu dengan jempol dan telunjuk kaki pas lagi malas-malasan merupakan kebiasaan yang ia lakukan ketika menonton televisi. Kamu masih belum ilfeel, 'kan?

3. Makanan kesukaannya

yamazaki-kento.com

Kalau ditanya soal makanan favorit, Kento Yamazaki menjawab dengan sedikit berpikir. Yakiniku, sushi, ramen dan daging dengan lada banyak jadi beberapa makanan kesukaannya. Banyak yang bilang bahwa Yamaken adalah tukang makan sejak kecil. Ia bisa memakan onigiri berbarengan dengan karaage. Kecil-kecil banyak juga ya makannya.

4. Motto hidup seorang Kento Yamazaki
tentaeils.tumblr.com

Yamaken punya motto "Kun anta". Jika diartikan adalah "Jadilah diri sendiri". Meski mengakui bahwa ia adalah orang pemalas yang susah bangun pagi, dengan percaya diri Kento Yamazaki menjawab "Be yourself' saat ditanya motto hidupnya. 

5. Sepakbola adalah hobinya
yamazaki-kento.com

Kento Yamazaki dan sepak bola adalah dua hal yang sulit untuk dipisahkan. Sejak kecil, Yamaken bermain sepak bola dan bermimpi menjadi pemain bola profesional sejak SMP. Beberapa kali memenangkan turnamen lokal, membuatnya percaya diri dengan mimpinya.

Malah, ia sendiri heran bahwa sekarang malah menjadi seorang aktor, bukan pemain bola. Uniknya lagi, saat pertama kali ditawari agensi untuk bergabung, Yamaken dan temannya Baba-chan baru pulang latihan sepak bola. 

6. Menyukai barang vintage

official.stardust.co.jp

Ternyata, kamar seorang Yamaken juga sering berantakan. Alasannya karena sibuk kerja, jadi tidak sempat membersihkan kamar. Yamaken suka dengan benda yang berbau vintage dan menaruh di dalam kamarnya.

7. Preferensi fashion

weheartit.com

Kento Yamazaki selalu tampil stylish di banyak kesempatan. Dia cukup memeprhatikan penampilan walau sedang tidak ada syuting. Ia menuturkan jika tidak memiliki preferensi style khusus dalam berpakaian. Asalkan nyaman, semua pakaian bakal membuatnya percaya diri.

Rasa percaya diri ini membuat Yamaken menjadi seorang fashion teacher saat syuting Jojo’s Bizarre Adventure.  Selama di Spanyol, Yamaken yang membimbing kawannya Ryunosuke Kamiki untuk memilih baju karena persediaan yang dibawa hanya kaus dan jeans.

8. Hobi memotret

theqoo.net

Kento Yamazaki mengaku jika dia lebih suka memotret makanan sebagai objek foto dibanding manusia. Untuk mendapatkan foto terbaik, ia akan memotret 2-3 kali agar foto makanannya terlihat ciamik dan menggugah selera. 

Di Indonesia, nama Kento Yamazaki dikenal karena membintangi live action berjudul L-DK. Film adaptasi dari komik L-DK ini sukses dibawakan olehnya hingga fans mulai melirik aktor bergolongan darah A ini. Kira-kira tahun ini, ia akan muncul di film apa ya?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Manfaat Daun Sirsak untuk Obat, dan Khasiatnya untuk Wanita | Keepo.me

Manfaat Daun Sirsak untuk Obat, dan Khasiatnya untuk Wanita | Keepo.me

7 Drama Korea Terpopuler yang Pernah Dibintangi Lee Min Ho

7 Drama Korea Terpopuler yang Pernah Dibintangi Lee Min Ho

19 Arti Mimpi yang Paling Sering Dialami Oleh Orang. Ternyata Punya Makna Tersendiri | Keepo.me

19 Arti Mimpi yang Paling Sering Dialami Oleh Orang. Ternyata Punya Makna Tersendiri | Keepo.me

Menikah dan Pensiun Jadi Playboy, Ini Dia Jajaran Mantan dari Joe Jonas

Menikah dan Pensiun Jadi Playboy, Ini Dia Jajaran Mantan dari Joe Jonas

Mengenal Berbagai Jenis Ucapan Belasungkawa dalam Berbagai Agama dan Bahasa | Keepo.me

Mengenal Berbagai Jenis Ucapan Belasungkawa dalam Berbagai Agama dan Bahasa | Keepo.me

Jajaran Lagu Taylor Swift yang Mengandung Sindiran dan Curhatan

Jajaran Lagu Taylor Swift yang Mengandung Sindiran dan Curhatan

loading