Mengidap Epilepsi, Barbie Hsu "Meteor Garden" Dikabarkan Kambuh Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit

05 April 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Kabar mengejutkan datang dari si cantik Barbie Hsu. Kira-kira seminggu yang lalu, artis  asal Taiwan itu harus dilarikan ke rumah sakit di Taipei. Barbie Hsu mendadak sakit saat akan menghadiri syuting sebuah variety show. Kabarnya, sakitnya itu disebabkan oleh sakit epilepsinya yang kambuh. Kini kondisinya pun semakin membaik. Barbie pun telah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Saat ini, ia tengah menjalani pemulihan dengan beristirahat di rumah.

Namun berbarengan dengan sakitnya itu, muncul rumor bahwa wanita berusia 41 tahun ini tengah hamil anak ketiga. Hal ini membuat para penggemarnya penasaran dengan kondisinya. Namun, kabar kehamilannya itu dibantah oleh manajernya. Barbie Hsu tidak hamil, ia hanya sedang tidak sehat sehingga perlu beristirahat.

Dilansir dari Toggle, Barbie mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya begitu peduli dengan kondisinya. Secara khusus, Barbie juga berterimakasih kepada suaminya Wang Xiaofei dan saang adik Dee Hsu, yang telah membantu menjaga anak-anaknya saat dirinya berada di rumah sakit. Setelah pulih, Barbie pun berencana kembali aktif di dunia hiburan tetapi belum mengetahui kapan tepatnya.

Kabar soal penyakit epilepsi yang diderita oleh Barbie Hsu bukan kali ini saja menghebohkan publik. Pada 2016 silam, Barbie Hsu sempat dilarikan ke ICU karena pingsan saat melahirkan anak keduanya. Kabar yang beredar kala itu, Barbie pingsan karena dosis anestesi yang berlebihan membuat epilepsinya kambuh. Namun, hal ini dibantah oleh sang ibu yang mengatakan epilepsinya kambuh karena rasa sakit kontraksi yang tidak tertahankan.

Sebagai selebritis papan atas, Barbie memang kerap ditimpa kabar tidak benar. Barbie Hsu sendiri mencapai puncak kariernya saat sukses memerankan San Chai dalam drama “Meteor Garden” sekitar tujuh belas tahun lalu. Drama itupun begitu digandrungi di sejumlah negara termasuk Indonesia. Sejak dinikahi oleh pengusaha asal Tiongkok Wang Xiaofei, Barbie memang mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Barbie masih sangat aktif menjadi model dan bintang iklan brand fashion ternama. 

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES