Mengenal Sosok Axel Matthew, Putra Jeremy Thomas. Ternyata Ia Pernah Membintangi Film Ini!

17 Juli 2017
|Faizah Pratama
Selebritis
1296SHARES

Baru-baru ini, dunia hiburan Indonesia dikejutkan oleh kabar penganiayaan putra sulung aktor senior Indonesia Jeremy Thomas. Diberitakan di berbagai media, Axel Matthew diduga mengalami penganiayan oleh oknum polisi. Ada juga yang memberitakan bahwa Axel memesan narkoba jenis 'happy five' sehingga diamankan oleh polisi, tetapi berita ini pun dibantah oleh ayahnya. Sosok Axel memang jarang muncul di layar kaca. Namun, ketampanannya serta kemesraan dengan kekasihnya kerap kali jadi sorotan media. Seperti apa sebenarnya sosoknya. Yuk kenalan dengan dia.

Bernama lengkap Axel Matthew Thomas, ia lahir pada 29 Juli 1997. Seolah mewarisi dari ayahnya, pemuda ini memiliki ketampanan yang bisa membuat para gadis terpesona. Tak hanya tampan, Axel juga sangat mementingkan pendidikannya. Axel ternyata kuliah di North Seattle College, Seattle, Amerika Serikat. Ia bahkan menolak tawaran main sinetron demi fokus pada pendidikannya. Sebenarnya, ia mulai menjajal seni peran sejak tahun 2012.

Mengikuti jejak ayahnya, Axel pernah menjajal kemampuannya dengan membintangi beberapa sinetron. Tahun 2012, ia berperan sebagai Agasi di sinetron "Yang Masih di Bawah Umur" yang diproduksi oleh Sinemart. Masih dari rumah produksi yang sama, aktor tampan ini juga berperan dalam sinetron "Tendangan dari Langit The Series" pada 2013 dan "Semua Sayang Eneng" pada 2014. Pada tahun 2016, ia membintangi dua miniseri, yaitu Love is Music dan Magic Cinta yang diproduksi oleh Mega Kreasi Films.

Pada tahun 2014, Axel juga menjajal kemampuannya di dunia perfilman dengan menjadi kameo di film "Marmut Merah Jambu" bersama sederet artis lainnya. Ia berperan sebagai tokoh Michael Hiandi saat SMA. Ia juga turut ambil bagian dalam film "Kampung Zombie" pada 2015. Dalam film bergenre horor tersebut, Ia berperan sebagai Rico dan beradu akting dengan El Rumi. Sebagai salah satu pemeran utama, ia mampu menunjukkan kepiawaiannya dalam dunia peran lewat film ini.

Disamping peristiwa yang saat ini menimpanya, Axel Matthew merupakan sosok artis muda yang cukup potensial di dunia hiburan. Memiliki wajah tampan tentu menjadi modal yang sudah terpenuhi olehnya. Orang tua yang mendukung serta popularitas yang ia miliki saat ini seharusnya menjadi acuan dia untuk semakin berprestasi. Bagaimana menurutmu sosok Axel ini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
1296SHARES