Menengok Serunya Chelsea Islan Nonton Langsung Spektakular Show Indonesian Idol

27 Februari 2018
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Ajang pencarian penyanyi berbakat, yakni Indonesian Idol kembali digelar pada Senin (27/2) malam kemarin. Pada babak spektakuler show semalam, tanpa disangka kontestan asal Jayapura, Glenn Samuel harus angkat kaki dari panggung Indonesian Idol. Padahal, penampilannya semalam dinilai lebih baik daripada penampilannya pada beberapa minggu yang lalu. Namun, masyarakat Indonesia telah memutuskan dan Glenn pun mau tak mau, suka tak suka harus meninggalkan panggung Indonesian Idol.

Namun, dalam acara yang berlangsung di Studio RCTI, Jakarta semalam, terdapat sebuah kejutan. Tanpa disangka, para kontestan serta penggemar yang ada di studio kedatangan bintang tamu yang tak diduga-duga. Dia adalah aktris cantik Chelsea Islan. Dia pun turut serta membawa pasangannya, Daffa. Tentunya, para kontestan sontak terkejut dan kaget melihat kedatangan Chelsea di belakang panggung. Menurut mereka, kedatangan aktris cantik yang satu ini dapat memantik semangat mereka untuk tampil lebih baik.

Apa kata Chelsea tentang Indonesian Idol?

Aktris cantik Chelsea Islan mengakui bahwa dirinya terus memantau jalannya acara Indonesian Idol. Ajang pencarian penyanyi berbakat ini dinilai bagus karena dapat menemukan potensi tersembunyi yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia, tentunya dalam bidang musik. Biasanya, Chelsea selalu menyempatkan dirinya untuk dapat melihat performance dari para kontestan melalui layar televisi. Namun, jika sedang pergi keluar karena ada pekerjaan yang harus dilakukan, ia akan menonton acara Indonesian Idol melalui live streaming yang ada di aplikasi Opera Mini. 

“Iya aku sering sekali menonton Indonesian Idol lewat live streaming di Opera Mini karena setiap datanya tuh di-crunch. Jadi, setiap kita live streaming, videonya tuh nggak putus-putus dan hemat data pastinya,” ungkap Chelsea.

Pada ajang Indonesian Idol tahun ini, Chelsea sendiri mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai penampilan dari semua kontestan. Namun, jika disuruh memilih kontestan favorit, ia menjagokan Joan untuk menjadi juara Indonesian Idol 2018.

“Sebenarnya aku suka banget sama semua kontestan yang ada di delapan besar ini. Tapi, jika diharuskan memilih, aku pilih Joan karena aku suka banget denger suaranya, punya musikalitas yang tinggi, energinya luar biasa banget dan aku benar-benar dapat merasakan bahwa dia menyanyi dari hati yang paling tulus,” terangnya.

Indonesian Idol 2018 pun kini telah memasuki babak tujuh besar. Siapa yang akan menjadi idola Indonesia tahun ini? Tentunya, hanya kamu yang bisa memutuskan. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES