Memar Sampai Patah Tulang, 7 Selebritis Tanah Air Ini Pernah Terluka Saat Syuting

22 Maret 2018
|Faizah Pratama
12SHARES

Bekerja di dunia hiburan bukan hanya hura-hura dan tebar senyum di depan kamera. Mereka juga harus melakoni adegan yang telah direncanakan oleh tim produksi. Meski kesannya mudah, ternyata tugas mereka cukup beresiko. Demi menghasilkan tayangan yang sempurna, mereka rela melakukan adegan yang cukup berbahaya. Tidak jarang mereka harus terluka bahkan nyaris meregang nyawa karenanya.

Demikian pula ketujuh artis ini, mereka tetap berakting maksimal meski pernah terluka saat syuting.

1. Ayu Ting Ting

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting membuat penggemarnya terkejut karena mengunggag foto di Instagram dengan kondisi lengan kirinya memerah. Sebelumnya, Ayu Ting Ting memang mengisi program acara “Brownies”. Awalnya banyak orang yang mengira memar di lengannya akibat dibanting seorang atlet Judo yang menjadi bintang tamu dalam acara itu. Ternyata, luka itu ditimbulkan oleh tongkat yang dibawa oleh Ayu Ting Ting sendiri.

2. Cynthia Ramlan

Adik artis cantik Olla Ramlan ini baru saja mengalami kejadian yang cukup tragis di lokasi syuting. Wanita berusia 30 tahun ini hampir terlindas mobil yang dikendarai oleh lawan mainnya. Untungnya tidak ada luka yang fatal. Cynthia yang sempat dirawat di rumah sakit mengalami memar-memar dan ngilu di sekujur badan.

3. Tyas Mirasih

Sebagai aktris, wanita 30 tahun ini melakoni seluruh adegan yang diminta oleh sutradara. Sayangnya, saat ia harus beradegan tertabrak oleh motor, kecelakaan justru benar-benar terjadi. Motor yang dikendarai oleh kru melaju cukup kencanng dan menyerempetnya. Meski sempat membuat panik ternyata Tyas hanya bengkak-bengkak.

4. Ayu Dewi

Peristiwa ini terjadi pada 2015 silam dalam sebuah acara ngabuburit di TV. Dalam sebuah segmen game, Ayu Dewi terkena semprotan angin dari benda berbentuk mic. Saking kuatnya, Ayu Dewi sampai merasa seperti tertonjok di bagian matanya. Ternyata setelah diperiksa Ayu mengalami lebam dan sedikit mengeluarkan darah di matanya.

5. Edison Wardhana

 Tentu masih membekas dalam ingatan kejadian nahas yang menimpa Edison Wardhana yang merupakan stuntman Demian Aditya. Saat mereka melakukan aksi “The Death Drop”, terjadi suatu kesalahan teknis yang membuat peti yang berisi Edison jatuh dari ketinggian. Edison Wardhana mengalami luka yang cukup parah hingga kabarnya paru-parunya pun bocor. Untungnya, sahabat Demian itu bisa pulih dengan cepat.

6. Abimana Aryasatya

Aktor tampan ini pernah mengalami cedera serius saat syuting film Coboy Junior The Movie. Hal tersebut terjadi karena Abimana salah melakukan adegan melompat. Ia pun mengalami patah tulang dan harus  beristirahat beberapa minggu untuk memulihkannya.

7. Adipati Dolken

Dalam film “Sang Kiai”, Adipati Dolken berperan sebagai Harun, sosok pemuda yang berjuang menyelamatkan KH Hasyim Asy'ari dari sekapan Jepang. Adegan laga pun harus dilakukan. Karena terlalu semangat berakting, senapan salah satu figuran pun menyenggol pelipis Adipati hingga robek.

 

Meski tampak tidak beresiko, pekerjaan selebritis ternyata bisa berbahaya. Kecelakaan-kecelakaan tidak terduga bisa melukai artis-artis tersebut. Pengalaman berharga ketujuh artis ini bisa menjadi pelajaran bagi artis lainnya untuk lebih  berhati-hati.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
12SHARES