Mawar Eva De Jongh, Artis Cantik yang Jadi Kekasih Iqbaal di Film “Bumi Manusia”

25 Mei 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Usai lulus sekolah di Amerika, Iqbaal Ramadhan ternyata langsung mendapat kesempatan membintangi film terbaru. Iqbaal didaulat untuk berperan sebagai Minke dalam film Bumi Manusia yang diadaptasi dari novel Pramoedya Ananta Toer.

Film yang mengangkat cerira dengan latar belakang kebangkitan nasional tahun 1890-1918 disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Minke merupakan tokoh vital dalam novel tersebut. Bukan Vanesha Prescilla, dalam film tersebut Iqbaal Ramadhan akan disandingkan dengan artis muda nan cantik jelita Mawar Eva De Jongh.

Mawar Eva akan berperan sebagai Annelies, gadis blasteran pribumi dan Belanda, yang menjadi pujaan hati Minke. Mungkin beberapa orang yang asing dengan sosok Mawar Eva. Kenalan yuk sama pemeran Annelies yang cantik ini sebelum noton Bumi Manusia!

2. Mawar Eva mengalawali karier beraktingnya sejak kecil dengan membintangi FTV bertema dongeng saat masih kelas 4 SD

3. Sejak tahun 2016, Mawar Eva juga membintangi sederet FTV romantis dan sederet sinetron populer seperti “Elif Indonesia”

4. Gadis berkulit putih ini juga mengikuti ajan pencarian bakat di SCTV dan berhasil meraih gelar Miss Celebrity Indonesia 2015
5. Di daerah asalnya, Mawar Eva juga menyandang gelar juara 2 Puteri Pariwisata Tanah Karo pada 2015

6. Kini, artis cantik ini dipercaya memerankan tokoh Annelies seorang nona Belanda putri Nyai Ontosoroh dalam Film “Bumi Manusia”

7. Berperan sebagai blasteran, Eva juga memiliki darah campuran Belanda dan Batak dari kedua orangtuanya Bastian De Jongh Ginting dan Hartawati Subakti

8.  “Bumi Manusia” bukan film pertamanya, Mawar pernah membintangi film "Promise", "London Love Story 2", dan "Serendipity"

9. Punya tahi lalat di dekat hidung yang membuat penampilannya semakin manis
10. Cantik begini, cocok nggak jadi pasangan Iqbaal dalam film?

Melihat para bintangnya, film “Bumi Manusia” tentu akan menjadi film yang paling ditunggu-tunggu penayangannya. Mawar Eva pun akan menggeser sosok Milea yang selama ini dilekatkan dengan Idbaal Ramadhan. Kira-kira setelah film ini tayang, Mawar Eva bakal dijodoh-jodohkan dengan Iqbaal di dunia nyata nggak, ya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES