Masih Terbilang Belia, Gaya Pacaran 7 Selebritis Ini Bak Mama dan Papa

www.instagram.com

Remaja adalah masa yang paling indah. Masa di mana kamu yang tadinya anak kecil, beralih menjadi seorang anak yang bisa lebih menentukan pilihan dan melakukan perubahan satu tahap dari anak-anak. Perubahan yang terjadi dari masa remaja muncul dari berbagai aspek. Misalnya, perubahan penampilan, cara berbicara, pergaulan, dan mulai mencoba mengenal lawan jenis. Nah, pada umumnya masa remaja inilah kamu kenal yang namanya pacaran. Kalau orang zaman dulu bilang cinta monyet, abis cinta-cintaan terus monyet-monyetan alias masih main-main.

Dewasa ini, pacaran untuk para remaja bisa dibilang cukup berani. Padahal, kalau zaman dulu orang tua selalu melarang kamu untuk dekat sama lawan jenis apalagi pengangan tangan, katanya takut hamil (untuk perempuan). Mengapa pacaran remaja masa kini terbilang cukup berani? Karena, banyak gaya pacaran remaja yang tidak sesuai dengan umurnya bak mama dan papa. Dan hal tersebut tak segan-segan dipamerkan di depan umum maupun di media sosial. Seperti beberapa artis remaja berikut ini nih, yang banyak dikecam dan mendapatkan komentar pedas dari netizen karena gaya pacarannya yang seperti mama dan papa.

Penasaran gak sih, siapa aja artis remaja yang gaya pacarannya mengundang kritikan pedas? Langsung aja yuk kita kepoin. Dan kira-kira kamu setuju gak kalau gaya pacaran mereka itu gak sesuai sama umur mereka? Yuk kepo!

1. Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan

www.instagram.com

Artis cantik yang telah tumbuh menjadi gadis remaja ini merupakan anak dari artis kenamaan Mona Ratuliu. Kesha Ratuliu sedang ramai diperbincangkan nih karena hubungannya dengan seorang pria yang umurnya terbilang jauh dengan Kesha. Pria yang tengah mesra dengan anak dari artis Mona Ratuliu ini adalah Wafda Saifan. Perbedaan keduanya mencapai 8 tahun. Namun, gaya pacaran kedua pasangan muda-mudi inilah yang banyak diperbincangkan oleh netizen. Mungkin karena kemesraannya yang bikin banyak anak muda iri melihatnya.

2. Cassandra Lee dan Randy Martin

www.instagram.com

Pasangan remaja yang satu ini juga udah biasa menjadi buah bibirnya para netizen ini. Selain umur mereka yang masih sangat belia, yaitu Cassandra 16 tahun sedangkan Randy juga masih 18 tahun, gaya pacaran keduanya juga bisa dibilang gak sesuai dengan umur mereka. Bahkan menurut netizen gaya pacarannya udah kayak mama papa deh, mesra banget. 

3. Angga Yunanda dan Syifa Hadju

www.instagram.com

Nah, selain Cassandra Lee dan Randy Martin. Belum lama ini juga muncul seorang remaja yang tengah digandrungi oleh kaum hawa, yaitu Angga Yunanda. Angga memang dikenal sebagai pemain sinetron baru yang memiliki wajah tampan. Nah, selain karena wajahnya yang tampan Angga juga dikenal dan menjadi buah bibir netizen karena hubungannya dengan seorang wanita yang umurnya juga gak jauh beda dari dirinya.

Kini umur Angga adalah 17 tahun. Namun, hubungan remaja ini terbilang sudah begitu mesra dan mengalahkan kemesraan kamu dan mantan pacar kamu (ups). Makanya banyak yang iri deh melihat kemesraan mereka. Apalagi, ternyata Angga Yunanda ini juga termasuk ke dalam jajaran mantan dari gadis cantik Amanda Manopo. 

4. Valerie Thomas dan Matej Jerny
www.instagram.com

Anak gadis dari aktor tampan Jeremy Thomas ini juga masih sangat belia lho ternyata. Namun sayang, Valerie memang sering dikecam habis oleh para netizen karena gaya pacarannya. Tidak hanya gaya pacarannya dengan seorang model bernama Matej Jerny saja yang jadi buah bibir, cara berpakaian Valerie juga kerap kali kena komentar pedas netizen.

5. Aaliyah Massaid dan Aryo Nur Fajar
www.instagram.com

Selanjutnya, ada anak gadis dari penyanyi Reza dan Aji Massaid yaitu Aaliyah Massaid. Kamu pasti tau dong siapa Aaliyah Massaid? Walaupun dirinya memang jarang terlihat di layar kaca, namun sahabat dari Aurel Hermansyah ini kerap kali juga mendapatkan komentar pedas dari netizen karena gaya pacarannya di akun Instagram-nya. Ya maklum aja, namanya juga remaja saling komentar pasti sudah menjadi hal yang biasa.

6. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

www.instagram.com

Salah seorang anak dari Maia dan Ahmad Dhani ini juga sering kali mendapatkan komentar pedas karena gaya pacarannya yang kabarnya tidak sesuai dengan umurnya. Al Ghazali memang dikabarkan dekat dengan seorang model asal Perancis yang bernama Alyssa. Namun, hubungan Al dan Alyssa kerap kali mengundang komentar pedas, lantaran unggahan foto Al maupun Alyssa yang menunjukkan kemesraan. Salah satunya, seperti mencium dan berpelukan. Hal tersebutlah yang mengundang komentar pedas dari beberapa followers Al.

7. Ranty Maria dan Ammar Zoni

www.instagram.com

Selanjutnya, pasangan ini juga sedang hangat-hangatnya menjalani tali kasih. Walaupun, kabar mengejutkan datang dari Ammar Zoni lantaran tertangkap basah mengonsumsi narkoba. Namun, kita semua tahu bahwa hubungan keduanya juga terbilang sangat mesra dan menimbulkan banyak komentar pedas maupun yang tidak pedas. Apalagi, Ranty yang terpaut jauh umurnya dengan Ammar membuat netizen gatal selalu ingin berkomentar. 

Demikianlah gaya pacaran tujuh pasangan artis muda dan belia yang banyak mendapatkan komentar pedas dari para netizen. Gaya pacaran remaja saat ini memang patut mendapatkan perhatian. Ruang lingkup pergaulan dan budaya dari barat merupakan beberapa faktor yang memengaruhinya. Padahal jelas, bahwa Indonesia lebih berbudaya ketimuran. Oleh karenanya, tidak salah jika beberapa gaya pacaran pasangan selebritis muda di atas ini banyak mendapatkan komentar pedas. Karena demikianlah Indonesia. Hal yang dianggap tabu di Indonesia dilakukan atau diperlihatkan di sosial media. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Inilah Transformasi Andika Kangen Band, dari Vokalis Hingga Jadi Politisi

Inilah Transformasi Andika Kangen Band, dari Vokalis Hingga Jadi Politisi

Hidup Rukun, Deretan Artis Ini Masih Menjalin Hubungan Baik dengan Mantan Pacarnya

Hidup Rukun, Deretan Artis Ini Masih Menjalin Hubungan Baik dengan Mantan Pacarnya

Transformasi Artis Korea Song Joong Ki yang Dari Kecil Memang Imut

Transformasi Artis Korea Song Joong Ki yang Dari Kecil Memang Imut

Artis Ini Buktikan Berperut Buncit Bukanlah Masalah untuk Taklukan Hati Wanita Cantik

Artis Ini Buktikan Berperut Buncit Bukanlah Masalah untuk Taklukan Hati Wanita Cantik

Sama-sama Dicap "Pelakor", Inilah Perbedaan antara Mulan dan Ayu Ting Ting

Sama-sama Dicap "Pelakor", Inilah Perbedaan antara Mulan dan Ayu Ting Ting

5 Pasangan yang Membuat Patah Hati Nasional hingga Dunia Akhirat

5 Pasangan yang Membuat Patah Hati Nasional hingga Dunia Akhirat

loading