Masih Saling Mencintai, 7 Selebritis Ini Mau Cerai Tetapi Rujuk Sama Pasangannya

13 Januari 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Setiap pasangan yang pernah menikah tentu pernah mengalami permasalahan dalam rumah tangganya. Awalnya mungkin hanya hal kecil yang menimbulkan pertengkaran. Tidak jarang perselisihan itu berujung pada perceraian. Namun, pasangan yang telah berpisah terkadang ingin merajut pernikahan mereka kembali karena masih saling mencintai. Seperti pasangan selebritis ini, sempat berpisah mereka akhirnya rujuk kembali dengan pasangannya.

1. Teuku Ryan dan Vira Yuniar

Kehidupan rumah tangga mereka pernah terguncang hingga Vira menggugat cerai pada 2009. Tiga tahun berpisah, mereka terlihat kembali harmonis dan memutuskan bersatu kembali pada 2011. Keinginan rujuk pun terjadi saat mereka bertemu ketika menjemput anak mereka.

2. Aa Gym dan Teh Ninih

Kabar perceraian mereka sempat mengejutkan publik pada 2011. Pernikahan yang terjalin sejak 1988 ini, selalu menjadi contoh keluarga harmonis meski Aa Gym berpoligami. Masih saling mencintai, akhirnya The Ninih bersedia menikah kembali dengan pendakwah kondang itu pada tahun 2012. 

3. Jill Gladys dan Yuan Wibowo

Menikah muda, rumah tangga Jill Gladys sempat retak hingga harus berpisah pada tahun ketiga pernikahannya. Delapan tahun bercerai, wanita berusia 31 tahun ini memutuskan rujuk kembali dengan suaminya Yuan Wibowo. Semua itu dilakukan demi putra semata wayang mereka.

4. Kiwil dan Meggy Wulandari

Seperti yang diketahui, komedian yang satu ini melaksanakan poligami dalam rumah tangganya. Namun, istri keduanya Meggy Wulandari, pernah dijatuhi talak dua olehnya hingga resmi bercerai pada 2012. Tidak kuat berpisah, keduanya pun kembali menikah pada tahun 2014 dan harmonis sampai sekarang. 

5. Gary Iskak dan Rischa Novischa

Pasangan ini menikah secara diam-diam pada 2009 silam. Namun, belum lama pernikahan mereka berjalan, Gary dikabarkan berselingkuh. Pasangan ini pun sempat berpisah meski kala itu Rischa tengah hamil. Usai kelahiran anak pertama mereka, akhirnya mereka memutuskan rujuk kembali.

6. Gusti Randa dan Nia Paramita

Menikah pada 1997 silam, mahligai pernikahan mereka sempat retak pada 2006. Melihat anak mereka yang kocar-kacir pascaperceraian, keduanya pun menikah kembali pada 2010.

7. Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati

Mengalami pasang surut kehidupan rumah tangga, pasangan ini pernah bercerai pada 2014 silam. Namun, keduanya memutuskan untuk merajut rumah tangga mereka kembali.

 

Perceraian mungkin bukan jalan terbaik menyelesaiakan permasalahan dalam rumah tangga. Terbukti, tujuh pasangan ini masih bisa mempersatukan pernikahan demi cinta dan anak-anak mereka.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES